Intel® Wireless-AC 9560 tidak terdeteksi oleh sistem operasi

Dokumentasi

Pemecahan Masalah

000030882

31/01/2020

Apa yang saya lihat?

Intel® Wireless-AC 9560 tidak pra-instal oleh produsen komputer Anda dan dengan demikian tidak terdeteksi atau dikenali oleh sistem operasi (OS), dan tidak ditampilkan di manajer perangkat.

Mengapa saya melihatnya?

Adaptor nirkabel Intel® berikut adalah modul Companion RF (CRF), yang merupakan bagian dari solusi Intel Wireless-AC terintegrasi. Mereka harus digunakan bersama-sama dengan prosesor atau Chipset Intel tertentu, yang berisi elemen yang memungkinkan mereka berfungsi dengan benar.

  • Intel® Wireless-AC 9560
  • Intel® Wireless-AC 9462
  • Intel® Wireless-AC 9461

Sementara CRF dapat dimasukkan secara fisik ke dalam E kunci slot M. 2, itu adalah elektrik terhubung ke CPU/chipset menggunakan jenis sinyal khusus. Ini berarti produsen sistem harus menyertakan sinyal khusus ini di slot E kunci M. 2 agar dapat mendukung CRF. Saat diinstal pada sistem dengan slot E kunci M. 2 yang tidak menyertakan sinyal ini, CRF tidak akan berfungsi dan tidak dapat dideteksi oleh OS.

Cara memperbaikinya

Instal Intel® Wireless-AC 9560 pada sistem yang dirancang untuk solusi Intel® Wireless-AC terintegrasi. Atau Pertimbangkan menggunakan adaptor nirkabel Intel® terpisah, seperti Intel® Wireless-AC 9260.

CatatanJika CRF Anda telah diinstal sebelumnya oleh produsen komputer Anda atau Anda yakin bahwa Anda menggunakan sistem yang mendukung CRF ini dan masih mengalami masalah, lihat Hubungi dukungan di bagian bawah halaman ini untuk bantuan lebih lanjut.
Topik terkait
Apa saja modul Integrated Intel® Wireless-AC (CNVi) dan Companion RF (CRF)?
Informasi regulasi mengenai penginstalan atau peningkatan perangkat keras nirkabel