ID Artikel: 000031328 Jenis Konten: Informasi & Dokumentasi Produk Terakhir Ditinjau: 12/07/2021

Apakah prosesor Intel® Core™ i9-9900K termasuk pasta termal dan kipas dan apakah prosesor tersebut diperlukan?

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Memberikan informasi kemasan umum dan tautan bermanfaat ke spesifikasi.

Deskripsi

Anda ingin tahu apakah Prosesor Intel® Core™ i9-9900K dilengkapi dengan pasta termal dan kipas. Apakah ada penggemar yang disarankan?

Resolusi

Prosesor K tidak menyertakan heatsink maupun pasta termal dalam kemasan. Harap periksa Prosesor Desktop® Intel yang Mana yang Dikirim tanpa Kipas Heatsink?

Heatsink yang disertakan dalam prosesor reguler memiliki pasta termal yang dipatuhinya. CPU memerlukan pasta termal sehingga panas dapat dilepas dengan benar.

Prosesor memerlukan solusi/kipas termal dan perlu dipesan secara terpisah dari prosesor. Untuk prosesor Intel® Core™ i9-9900K Anda dapat menggunakan salah satu opsi berikut:

Anda juga dapat menggunakan solusi termal pihak ketiga. Cari Spesifikasi Solusi Termal berikut: PCG 2015D (130W).

Pertimbangkan bahwa solusi termal harus menghilang dari TDP prosesor sesuai dengan spesifikasi pada perangkat ark.intel.com. Hal ini juga harus cocok dengan soket CPU dan soket motherboard.

  • Daya Desain Termal (TDP): mewakili daya rata-rata, dalam watt, prosesor dissipat ketika beroperasi di Frekuensi Dasar dengan semua inti aktif di bawah beban kerja kompleksitas tinggi yang ditentukan Intel.

Untuk mendapatkan solusi termal pihak ketiga terbaik untuk prosesor, kami sarankan untuk menghubungi produsen solusi pendinginan.

Produk Terkait

Artikel ini berlaku untuk 1 produk

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.