Tempat Menemukan Pernyataan Volatilitas (SOV) untuk Prosesor Intel® Xeon®

Dokumentasi

Informasi & Dokumentasi Produk

000031551

07/09/2022

Apa itu Pernyataan Volatilitas (SOV)?

Pernyataan atau Surat Volatilitas adalah spesifikasi yang diterbitkan oleh produsen perangkat. Fungsi utamanya adalah untuk menguraikan sifat memori volatil dan nonvolatil pada perangkat. Pengguna dapat merujuk pada hal ini untuk mematuhi persyaratan keamanan dan sebagai panduan saat menangani perangkat.

Tempat menemukan Pernyataan/Surat Volatilitas untuk Prosesor Intel® Xeon®

Catatan

Untuk Prosesor Intel® Xeon® Generasi ke-3 yang Dapat Diskalakan dan seterusnya, info SOV ada dalam dokumen spesifikasi desain eksternal (EDS) Volume 3. Dokumen EDS ini memerlukan akses Pusat Sumber Daya & Desain dan perjanjian kelegapan perusahaan (CNDA). Hubungi perwakilan akun penjualan Intel Anda untuk bantuan.

Untuk Prosesor Intel® yang Dapat Diskalakan Generasi ke-2 dan Prosesor Xeon sebelumnya, informasi ini terletak di dalam Lembar Data Volume 1: Listrik. Selain itu, lembar data untuk rangkaian Xeon yang berbeda dapat ditemukan pada halaman spesifikasi produk perangkat tertentu di dalam situs Spesifikasi Produk (ARK) pada Informasi Pelengkap.

Berikut adalah contoh SoV untuk rangkaian Prosesor Intel® Xeon® E5 v4 (sebelumnya Broadwell):

SoV for E5 v4 family

Bagaimana jika Pernyataan Volatilitas tidak ada dalam dokumen Lembar Data atau spesifikasi desain eksternal (EDS) Prosesor Intel Xeon?

Gunakan pernyataan berikut:

Pernyataan Volatilitas (SOV):

Semua prosesor Intel® Xeon® tidak menyimpan data pengguna akhir saat dipadamkan dan/atau prosesor dihapus secara fisik dari soket.