Pengantar Driver Windows* DCH untuk Produk Intel®

Dokumentasi

Informasi & Dokumentasi Produk

000031572

10/03/2022

Apa yang berubah?

Microsoft mengubah cara kerja driver perangkat keras pada Universal Windows Platform (UWP), Windows® 10 (dan yang lebih baru), dan Microsoft Windows* Server 2019 (dan yang lebih baru). Perangkat keras yang berjalan pada sistem operasi ini dapat menggunakan Driver Windows DCH. Intel akan mulai mendistribusikan Driver Windows DCH untuk produknya mulai bulan November 2018.

Bagaimana perubahan ini memengaruhi pembaruan driver untuk produk Intel?

Per November 2018, pembaruan driver untuk produk Intel pada sistem operasi ini akan mulai bertransisi ke Driver Windows DCH. Setelah driver diperbarui ke Driver Windows DCH, Anda dapat kembali ke driver lama; namun, bergulir kembali tidak disarankan karena melibatkan proses kompleks yang dapat mengakibatkan ketidakstabilan sistem. Ketidakstabilan sistem ini terutama terkait dengan driver grafis. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang hal ini.

Bagaimana cara memuat pembaruan driver Intel®?

Anda dapat memuat sebagian besar pembaruan driver Intel® menggunakan Intel® Driver and Support Assistant (Intel® DSA), yang akan:

  • Deteksi konfigurasi mesin Anda.
  • Identifikasi driver Intel® Anda saat ini.
  • Beri tahu Anda tentang driver apa pun yang perlu diperbarui.
  • Beri Anda kesempatan untuk memperbarui driver tersebut.
CatatanAlat Intel® DSA saat ini tidak berfungsi untuk produk Windows* Server atau Ethernet. Untuk pelanggan ini, dan pelanggan yang memilih untuk mengidentifikasi dan memuat driver tertentu secara manual, pelanggan ini dapat menggunakan Pusat Unduhan.

Informasi lebih terperinci tentang Driver DCH Windows dapat ditemukan di situs Microsoft.

Topik terkait
Pertanyaan Umum Driver Grafis Intel® Windows DCH