Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Driver Windows* DCHU yang Kompatibel untuk Produk Ethernet Intel®

Dokumentasi

Instal & Pengaturan

000031825

11/08/2023

Catatan Sebelum melakukan peningkatan OS utama, Intel menyarankan agar Anda menghapus instalan fitur Intel® PROSet, melakukan peningkatan OS, kemudian menginstal ulang dengan versi Intel® PROSet terbaru. Tindakan ini memastikan bahwa semua fitur tersedia dan menghindari potensi masalah.

Informasi ini berlaku untuk Windows® 10 versi 1809 dan yang lebih baru.

Klik atau pertanyaan untuk detailnya:

Di mana saya bisa mendapatkan driver yang kompatibel dengan Windows* DCHU untuk Adaptor Ethernet Intel®? Dengan SW Release 23.5, driver DCHU disertakan dalam paket unduhan driver yang tersedia di Pusat Unduhan untuk Microsoft Windows® 10 versi 1809.
Apakah saya perlu melakukan sesuatu yang berbeda saat mengunduh dan menginstal driver yang kompatibel dengan DCHU untuk Adaptor Ethernet Intel®? Tidak, instalasi driver yang kompatibel dengan DCHU didasarkan pada versi sistem operasi Anda. Windows® 10 versi 1809 dan yang lebih baru hanya menginstal driver yang kompatibel dengan DCHU untuk Ethernet. Oleh karena itu, jika sistem operasi yang Anda instal adalah Windows® 10 versi 1809 atau yang lebih baru, driver yang kompatibel dengan DCHU secara otomatis diinstal ketika Anda menjalankan paket driver yang diunduh. Versi Windows yang lebih lama secara otomatis menginstal driver lama.
Dapatkah saya meningkatkan driver lama Ethernet ke driver yang kompatibel dengan DCHU atau apakah ini memerlukan penghapusan instalan driver lama dan penginstalan baru driver yang kompatibel dengan DCHU? Ya, Anda dapat meningkatkan dari driver lama Ethernet ke driver DCHU.
Bisakah saya menginstal driver Ethernet Legacy di Windows® 10 versi 1809? Jika Anda menggunakan paket driver yang diunduh, driver diinstal berdasarkan versi Windows yang Anda jalankan. Misalnya, Windows® 10 versi 1809 hanya akan menginstal driver yang kompatibel dengan DCHU.
Catatan Jika Anda menginstal driver lama Ethernet secara manual pada sistem Windows® 10 versi 1809, adaptor mungkin tidak berfungsi dengan benar dan Anda akan membuat lingkungan yang tidak didukung.
Apakah instalasi dan penggunaan perangkat lunak PROSet dipengaruhi oleh rilis Windows® 10 Versi 1809 dan persyaratan driver yang kompatibel dengan DCHU? Ya, Intel® PROSet untuk Manajer Perangkat Windows* tidak didukung pada Windows® 10 Versi 1809 (dan yang lebih baru). Gunakan Intel® PROSet Adapter Configuration Utility sebagai gantinya. Penginstal akan menentukan utilitas mana yang akan digunakan berdasarkan versi sistem operasi yang Anda jalankan.
Apakah mungkin untuk menurunkan versi dari driver yang kompatibel dengan DCHU ke driver Lama? Menurunkan versi memerlukan penghapusan instalan lengkap driver yang kompatibel dengan DCHU, setelah itu Anda dapat menginstal Driver Lama.
Catatan Jika Anda menjalankan Windows 10 versi 1809 atau yang lebih baru, semua driver Ethernet yang diinstal pada versi Windows® ini adalah driver yang sesuai dengan DCHU. Driver lama tidak tersedia atau didukung pada Windows® 10 versi 1809 (atau yang lebih baru).
Dapatkah ada campuran driver yang kompatibel dengan DCHU dan driver Lama pada sistem dan apakah ini memengaruhi Adaptor Ethernet? Ya, campuran ini bisa terjadi dalam keadaan berikut:
  • Anda mungkin mengalami campuran ini jika driver yang kompatibel dengan DCHU belum tersedia di Pembaruan Windows untuk semua komponen dalam sistem saat memutakhirkan Windows dari OS Windows yang lebih lama ke Windows® 10 versi 1809 (dan yang lebih baru).
  • Perangkat lain yang menggunakan driver lama seharusnya tidak memengaruhi Adaptor Ethernet. Untuk Adaptor Ethernet, hanya driver yang kompatibel dengan DHCU yang didukung pada Windows® 10 versi 1809.
Bagaimana driver tersedia di Pembaruan Windows? Tim Ethernet Intel bertanggung jawab untuk memvalidasi dan mengirimkan paket driver baru ke Microsoft untuk disertakan pada Pembaruan Windows.
Di mana saya bisa mendapatkan detail teknis tentang driver yang kompatibel dengan Windows* DCHU?Anda bisa mendapatkan detail teknis langsung dari situs Microsoft.