ID Artikel: 000035609 Jenis Konten: Konektivitas Terakhir Ditinjau: 12/07/2021

Konfigurasi Platform tanpa LAN pada RCS

Lingkungan

Laptop - Lenovo X1 Yoga*. prosesor Intel® Core™ i7-8650U

windows10family

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Platform tanpa LAN adalah sistem yang tidak memiliki antarmuka LAN kabel on-board. Jika Anda ingin mengonfigurasi platform lan-less ke mode Kontrol Klien, Anda dapat menggunakan metode konfigurasi berbasis host (atau proses konfigurasi terpadu).

Deskripsi

Kesalahan sistem dengan kode keluar 75 dan menyebutkan galat TCP.
Berhasil melakukan ping ke server tanpa penurunan ping selama beberapa menit.

Resolusi
VersiCara Mengonfigurasi dalam Mode Kontrol Admin
Intel AMT 9.xSistem ini tidak dapat dikonfigurasi sepenuhnya dari jarak jauh. Untuk mengaktifkan konfigurasi jarak jauh oleh RCS, Anda harus menggunakan tombol USB terlebih dahulu untuk mengonfigurasi Intel AMT ke mode "Manual". Setelah itu, Anda dapat menggunakan RCS untuk mengonfigurasi ulang Intel AMT. Untuk langkah-langkah yang diperlukan, lihat Konfigurasi Platform tanpa LAN di atas.
Intel AMT 10.x atau yang lebih baruSistem ini sepenuhnya mendukung konfigurasi jarak jauh. Ini adalah langkah-langkah dasar:
  1. Pastikan bahwa Akhiran DNS PKI yang benar untuk organisasi Anda didefinisikan dalam Intel MEBX. Konfigurasi jarak jauh sistem ini mengharuskan nilai ini telah ditentukan sebelumnya Intel MEBX oleh produsen/pemasok sistem Intel AMT ini. Jika belum ditentukan sebelumnya, Anda dapat menambahkannya secara manual di Intel MEBX.
  2. Konfigurasikan sistem secara lokal ke mode Kontrol Klien.
  3. Gunakan perintah MoveToACM untuk memindahkan sistem ke mode Kontrol Admin.
Meskipun ini adalah satu-satunya langkah yang diperlukan, disarankan untuk mengonfigurasi hanya pengaturan dasar pada langkah #1. Kemudian, setelah langkah #2, konfigurasikan semua pengaturan yang diperlukan dari jarak jauh.

Catatan: Ketika unconfiguring sistem ini, jangan gunakan /Full parameter atau jenis operasi pekerjaan Tidak Dikonfigurasi Penuh. Unconfiguration penuh akan menghapus nilai Akhiran DNS PKI.

Anda dapat menggunakan Utilitas Penemuan untuk menemukan data tentang sistem tanpa LAN Anda. Ini adalah nilai-nilai yang perlu Anda cari:

  • WiredLANExist - Untuk sistem tanpa LAN, nilai ini akan "False"
  • AMTVersion - Versi Intel AMT
  • AMTPKIDNSSuffix - Nilai yang didefinisikan dalam Intel MEBX akhiran DNS PKI
Konfigurasi Jarak Jauh Sistem LAN-less
  1. Di Konsol, buat dua profil khusus untuk sistem tanpa LAN:
    • Profil "dasar" — Profil ini akan digunakan untuk konfigurasi lokal ke mode Kontrol Klien. Ini adalah satu-satunya pengaturan yang diperlukan dalam profil dasar:
      • Pada jendela Pengaturan Opsional, pilih kotak centang Koneksi WiFi dan tentukan Pengaturan WiFi. (Tanpa Pengaturan WiFi ini, koneksi jarak Intel AMT tidak akan mungkin dilakukan setelah konfigurasi.)
      • Pada jendela Pengaturan Sistem, biarkan pengaturan bawaan. Tetapi saat menentukan kata sandi untuk pengguna Intel AMT admin, pastikan bahwa Anda hanya memilih opsi yang bernama "Gunakan kata sandi berikut untuk semua sistem". Pastikan bahwa Anda menentukan kata sandi yang kuat.
    • Profil "lengkap" — Profil ini akan digunakan untuk mengonfigurasi ulang sistem dengan semua pengaturan yang ingin Anda konfigurasi Intel AMT. Pastikan profil ini juga menyertakan Pengaturan WiFi.
  2. Pilih profil "dasar" kemudian klik Ekspor ke XML untuk mengekspor profil ke berkas XML. Pastikan bahwa Anda TIDAK memilih kotak centang yang bernama "Letakkan perangkat yang dikonfigurasi secara lokal dalam mode Kontrol Admin".
  3. Gunakan perintah ConfigAMT Konfigurator untuk mengonfigurasi sistem menggunakan berkas XML yang diekspor. Misalnya:
ACUConfig.exe ConfigAMT basicprofile.xml/DecryptionPassword P@ssw0rd
Setelah perintah berhasil diselesaikan, Intel AMT akan dikonfigurasi dalam mode Kontrol Klien.
  1. Gunakan perintah MoveToACM dari Configurator untuk memindahkan sistem ke mode Kontrol Admin. Misalnya:
ACUConfig.exe MoveToACM 192.168.1.10
Setelah perintah berhasil diselesaikan, Intel AMT akan dikonfigurasi dalam mode Kontrol Admin.
  1. Gunakan perintah ConfigViaRCSOnly konfigurator untuk mengonfigurasi ulang sistem menggunakan profil "penuh". Misalnya:
Konfigurasi ACUConfig.exe ConfigViaRCSOnly 192.168.1.10 fullprofile
Setelah perintah berhasil diselesaikan, sistem dikonfigurasi dengan semua pengaturan yang Anda definisikan di profil lengkap. Selain itu, jika Anda menginstal RCS dalam mode database, sistem ditambahkan ke database dan dapat dikelola menggunakan Konsol.
 
Informasi tambahan

Tetapi jika Anda ingin mengonfigurasi ke dalam mode Kontrol Admin, Anda perlu menangani sistem tanpa LAN secara terpisah dari sistem yang memiliki antarmuka LAN kabel inboard. Ini karena, pada sistem lan-less, menggunakan metode konfigurasi jarak jauh untuk konfigurasi pertama Intel AMT dalam mode Kontrol Admin akan gagal. Ini juga berarti bahwa Anda tidak dapat menggunakan proses konfigurasi terpadu jika Anda ingin mengonfigurasi semua sistem dalam mode Kontrol Admin.

Produk Terkait

Artikel ini berlaku untuk 1 produk

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.