ID Artikel: 000035694 Jenis Konten: Kompatibilitas Terakhir Ditinjau: 05/08/2022

Kode Galat 43: Gagal Menginstal driver Intel® UHD Graphics 630 pada Windows 7*

Lingkungan

Intel Pentium Gold G5500 Menangkan 7

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Kode galat 43 terjadi karena Windows 7* tidak didukung oleh produk yang sebelumnya dikenal sebagai Coffee Lake.

Deskripsi

Setelah mengatur Sistem Operasi, Intel® UHD Graphics driver 630 tidak dapat diinstal dengan sukses dan menunjukkan kode galat 43 Windows telah menghentikan perangkat ini karena telah melaporkan masalah.

Resolusi

UHD Graphics 630 terintegrasi ke dalam prosesor Intel Pentium Gold G5500 .

Driver UHD Graphics 630 untuk Windows 7 tidak tersedia karena produk yang sebelumnya dikenal sebagai Coffee Lake (seperti Intel Pentium Gold G5500) tidak mendukung Windows 7. Dalam hal ini kami menyarankan Anda untuk mengupgrade Sistem Operasi ke Windows 10.

Informasi tambahan

Instal driver grafis UHD 630 terbaru untuk Windows 10.

Jika Anda masih melihat pesan galat ini di Windows 10, lihat Kode Kesalahan 43 dengan Pengontrol Grafis Intel® atau hubungi Dukungan Pelanggan Intel untuk bantuan.

Produk Terkait

Artikel ini berlaku untuk 1 produk

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.