ID Artikel: 000036544 Jenis Konten: Kompatibilitas Terakhir Ditinjau: 23/07/2021

Cara Mengetahui apakah Sistem berbasis Intel® Xeon® E5-2680 v3 kompatibel dengan Teknologi Intel vPro® Anda

Lingkungan

Intel® Xeon® E5-2680 v3 (Cache 30M, 2,50 GHz)

WindowsServer2016

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Informasi tentang cara memeriksa apakah sistem dengan Prosesor Intel® Xeon® E5-2680 v3 kompatibel dengan Intel vPro® Technology.

Deskripsi

Sertifikat SSL perlu dihasilkan dari situs web pihak ketiga, dan menanyakan apakah sistem adalah server Intel vPro® pihak ketiga.

Resolusi

Dari situs web Spesifikasi Produk Intel, Prosesor Intel® Xeon® E5-2680 v3 mendukung Intel vPro® Lunak. Fitur dan keunggulan untuk Intel vPro® Technology bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin memerlukan perangkat keras yang diaktifkan (seperti motherboard dengan chipset dan Intel® Ethernet Adapter/Intel® Ethernet Connection yang mendukung Teknologi Intel vPro® juga), perangkat lunak, atau aktivasi server. Hubungi produsen sistem Anda untuk mendapatkan informasi terbaik tentang kompatibilitas sistem Anda dengan teknologi Intel vPro Anda.

Produk Terkait

Artikel ini berlaku untuk 1 produk

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.