ID Artikel: 000038589 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 19/05/2022

Pesan Galat Saat Membuka Intel Graphics Control Panel

Lingkungan

Windows® 10, 64-bit*

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Cara mengatasi pesan galat "Tidak dapat membuka panel kontrol karena sistem tidak memiliki driver terbaru." setelah menginstal Intel Graphics Control Panel dari Microsoft Store.

Deskripsi

Pesan galat muncul saat membuka Intel Graphics Control Panel yang menyatakan:
"Tidak dapat membuka panel kontrol karena sistem tidak memiliki driver terbaru."

Resolusi

Untuk mengatasi masalah ini, ikuti langkah-langkah berikut:

Jika masalah berlanjut, hubungi produsen laptop dan/atau Dukungan Microsoft.

CatatanKami menyediakan versi generik driver grafis untuk tujuan umum. Produsen komputer mungkin telah mengubah fitur, menggabungkan kustomisasi, atau membuat perubahan lain pada perangkat lunak driver grafis atau kemasan perangkat lunak. Untuk menghindari kemungkinan ketidaksesuaian instalasi, kami sarankan Anda memeriksa terlebih dahulu dengan produsen komputer Anda dan menggunakan perangkat lunak driver yang disediakan oleh mereka.
Informasi tambahan

Intel® Graphics Control Panel tidak lagi dibundel dengan paket driver DCH. Ini harus diunduh dan diinstal secara terpisah dari Microsoft Store.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.