ID Artikel: 000039470 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 13/07/2021

Apakah Normal untuk Melihat Nilai yang Lebih Rendah untuk Frekuensi Dasar Prosesor?

Lingkungan

Prosesor Intel® Celeron® J1900 (Cache 2M, hingga 2,42 GHz) Prosesor Intel® Pentium® 4405U

WindowsServer2016

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Menjelaskan mengapa Frekuensi Dasar Prosesor dapat menunjukkan nilai yang lebih rendah.

Deskripsi

BIOS (Basic Input/Output System) dan laporan sistem operasi, prosesor menjalankan nilai yang lebih rendah daripada Frekuensi Dasar Prosesor yang tercantum pada Spesifikasi Produk.

Resolusi

Melihat nilai yang sedikit lebih rendah mengenai Frekuensi Dasar Prosesor adalah nomor ketidakcocokan normal yang dilaporkan oleh Sistem Operasi atau BIOS.

Misalnya, 1,99 GHz pada dasarnya adalah 2,0 GHz dan normal untuk jenis teknologi ini.

Jika ada masalah mengenai performa atau kondisi prosesor, Anda dapat menjalankan Intel® Processor Diagnostic Tool (Intel PDT) untuk memverifikasi bahwa prosesor bekerja dengan benar.
Tujuan dari Intel® PDT adalah untuk memverifikasi fungsionalitas mikroprosesor Intel®. Alat diagnostik memeriksa identifikasi merek, memverifikasi frekuensi operasi prosesor, menguji fitur prosesor tertentu, dan melakukan uji stres pada prosesor.

Anda juga dapat menghubungi produsen komputer Anda untuk memeriksa pengaturan BIOS yang tepat dan versi BIOS yang disarankan untuk memastikan fungsionalitas sistem yang tepat, termasuk prosesor.

Produk Terkait

Artikel ini berlaku untuk 1 produk

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.