ID Artikel: 000040725 Jenis Konten: Informasi & Dokumentasi Produk Terakhir Ditinjau: 18/10/2022

Apakah Perlu Menambahkan Solusi Pendinginan ke Solid State Drive Intel® Optane™?

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Persyaratan suhu dan pendinginan untuk SSD dan modul Intel® Optane™.

Deskripsi
  • Berapa suhu kerja Memori Intel® Optane™ 16 GB, dan perlu untuk menambahkan solusi pendinginan?
  • Bagaimana cara menemukan suhu yang didukung?
Resolusi

Untuk menemukan suhu yang didukung pada Intel® Optane™ SSD atau modul, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka halaman spesifikasi produk (ARK).
  2. Cari produk yang diinginkan.
  3. Setelah produk ditemukan, akses .
  4. Di bawah Keandalan , lihat spesifikasi untuk Suhu Operasi (Maksimum) dan Suhu Pengoperasian (Minimum).

Umumnya, tidak perlu memiliki sistem solusi pendingin untuk Intel® Optane™ SSD atau modul. Jika sistem dilengkapi dengan sistem solusi pendingin untuk SSD atau memiliki opsi untuk menginstalnya, sistem tersebut dapat diintegrasikan.

Informasi tambahan

Tanpa solusi termal, Anda dapat menikmati dampak performa jika perangkat mencapai suhu 80° C (titik penyetelan throttle). Pada suhu ini, perangkat akan membatasi performanya untuk mencegah panas berlebih.
SSD tidak akan rusak karena titik pengaturan throttle telah tercapai. Namun, fitur keamanan throttle termal bawaan yang mencegah kerusakan dapat mengakibatkan performa atau pematian yang lebih rendah secara signifikan.

Jika motherboard Anda disertai dengan solusi termal, Anda dapat menggunakannya. Dalam beban kerja penyimpanan berkelanjutan berat, solusi termal ini dapat memperpanjang waktu SSD untuk mencapai titik set throttle termalnya. Meskipun Intel belum memvalidasi solusi termal ini untuk memberikan tingkat performa berkelanjutan yang sama dengan solusi yang diberikan oleh Intel, solusi termal apa pun akan memberikan beberapa manfaat. Hasil dapat berbeda berdasarkan kemanjuran solusi.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.