Keluarga Intel® Solid State Drive / Intel® SSD

Dokumentasi

Perbandingan Produk

000054918

07/11/2022

Intel® menawarkan beberapa keluarga SSD untuk solusi penyimpanan seperti SSD Konsumen, SSD Profesional, SSD Pusat Data, dan lainnya. Lihat semua keluarga. Namun, hanya ada dua grup utama untuk SSD, tergantung pada beban kerja drive yang dirancang untuk itu. Kedua grup ini adalah: Klien dan Pusat Data.

Drive Pusat Data dirancang untuk bekerja di lingkungan dengan beban kerja tinggi. Contohnya meliputi sistem jaringan atau penyimpanan dengan beberapa perangkat klien jarak jauh secara bersamaan, atau sistem yang mendukung beberapa CPU per perangkat. Lingkungan ini biasanya menangani data dalam jumlah tinggi yang ditulis dan dibaca dari drive.

Menggunakan drive Klien di lingkungan tersebut akan menyebabkan perilaku yang tidak terduga pada drive. Lebih penting lagi, ada kemungkinan besar drive akan gagal lebih cepat karena jumlah data saat transit. Ini mungkin akan berakhir dengan hilangnya data, karena SSD tidak dirancang untuk tujuan ini.

Drive klien tidak boleh digunakan dalam skenario berikut:

  • Komputasi, jaringan, atau sistem penyimpanan apa pun yang mendukung beban kerja atau kebutuhan data lebih dari satu pengguna bersamaan, atau satu atau lebih perangkat klien jarak jauh secara bersamaan.
  • Sistem server, jaringan, atau penyimpanan apa pun yang mampu mendukung lebih dari satu CPU per perangkat.
  • Perangkat apa pun yang dirancang, dipasarkan, atau dijual untuk didukung atau dimasukkan ke dalam sistem yang dicakup dalam skenario di atas.

Intel® SSD untuk penggunaan Pusat Data mudah diidentifikasi oleh label "DC" pada nama tersebut. Intel® SSD untuk penggunaan Klien tidak memiliki label "DC" ini pada nama mereka. Ini berarti rangkaian Konsumen dan Profesional dianggap sebagai bagian dari grup Klien.

CatatanMenggunakan drive Klien dalam skenario yang dijelaskan di atas akan membatalkan garansi drive. Untuk detail lebih lanjut, periksa Garansi untuk Intel® SSD dan Modul (Klien).
Topik terkait
Garansi untuk Modul dan SSD Intel® (Klien)
Garansi untuk Intel® SSD Data Center Family