ID Artikel: 000055914 Jenis Konten: Instal & Pengaturan Terakhir Ditinjau: 11/05/2022

Galat: "Tidak dapat Menyuntikkan Driver ke Partisi Pemulihan Windows" Saat Mengatur Memori Intel® Optane™

Lingkungan

Windows® 10, 64-bit*

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Langkah-langkah untuk mengatur memori Intel® Optane™ dengan benar ketika galat "Tidak dapat menyuntikkan driver ke Partisi Pemulihan Windows" muncul

Deskripsi

Selama instalasi memori Intel® Optane™, pesan galat ditampilkan: Tidak dapat menyuntikkan driver ke Partisi Pemulihan Windows.

Resolusi

Galat ini mungkin muncul selama proses pengaturan memori Intel® Optane™ karena partisi pemulihan Windows* hilang dari drive yang akan diakselerasi (drive utama). Alasan untuk ini adalah kemungkinan bahwa gaya partisi drive telah diubah dari MBR ke GPT sebelum pengaturan memori Intel® Optane™.

Untuk memperbaiki masalah ini dan dapat mengatur memori Intel® Optane™, instal ulang sistem operasi, pastikan BIOS diatur ke UEFI. Ini akan membuat instalasi menggunakan gaya partisi GPT dan membuat partisi pemulihan selama instalasi sistem operasi.

Setelah instalasi selesai, lanjutkan dengan proses pengaturan memori Intel® Optane™ seperti yang dijelaskan dalam Cara Menginstal dan Mengelola Perangkat Memori Intel® Optane™.

Catatan
  • Cadangkan semua data Anda sebelum menginstal ulang sistem operasi.
  • Untuk bantuan instalasi sistem operasi, Anda dapat merujuk ke hubungi Microsoft* atau produsen papan induk.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.