ID Artikel: 000056554 Jenis Konten: Kompatibilitas Terakhir Ditinjau: 29/08/2022

Intel® HD Graphics 620 Menunjukkan Kerusakan pada Latar Belakang Virtual pada Zoom*

Lingkungan

Aplikasi video Zoom*

Windows® 10, 64-bit*

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Detail masalah kompatibilitas dengan aplikasi konferensi video Zoom* dan Intel® HD Graphics 620.

Deskripsi

Zoom* memungkinkan Anda untuk menambahkan latar belakang virtual ke gambar video Anda sendiri tanpa memerlukan layar hijau. Jika opsi diaktifkan, kerusakan diamati pada latar belakang virtual pada sistem yang berjalan dengan beberapa grafis Terintegrasi Intel.

Resolusi

Intel dan Zoom* bekerja sama untuk mengaktifkan fitur Zoom Virtual Background untuk jutaan orang yang menggunakan Intel® UHD Graphics. Pembaruan ini tersedia sekarang dengan rilis Zoom versi 5.0.3 dan® Intel Graphics Driver 26.20.100.7637 atau yang lebih baru.

Untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik, fitur latar belakang virtual ini hanya diaktifkan pada sistem dengan Intel® UHD Graphics 620 atau yang lebih baru.

Untuk pertanyaan dukungan terkait Zoom, lihat dukungan Zoom.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.