ID Artikel: 000056629 Jenis Konten: Pesan Kesalahan Terakhir Ditinjau: 16/11/2022

Galat Instalasi Driver Grafis: "Sistem Anda memiliki driver yang terkunci ke spesifikasi produsen."

Lingkungan

Masalah ini paling sering terjadi karena driver yang saat ini terinstal pada sistem adalah non-DCH. Driver DCH 26.20.100.8141 atau driver yang lebih baru hanya akan terinstal melalui driver OEM DCH.

Windows® 10, 64-bit*

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Solusi untuk cara menginstal Intel® Graphics Driver driver 26.20.100.8141 atau yang lebih baru saat menerima kesalahan instalasi Original Equipment Manufacturer (OEM).

Deskripsi

Saat menginstal driver grafis Intel, pesan berikut muncul:

"Sistem Anda memiliki driver yang dikunci untuk spesifikasi pabrikan. Silakan coba unduh driver terbaru dari situs web produsen untuk diperbarui. Kode keluar 1".

Resolusi
Hati

Langkah-langkah di bawah ini akan menghapus kustomisasi Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk platform Anda. Jika OEM Anda tidak memiliki driver DCH yang tersedia, Pembaruan Windows kemungkinan besar tidak akan menginstal kustomisasi apa pun setelah Anda meningkatkan ke driver 26.20.100.8141 atau yang lebih baru.

Jika Anda mengalami masalah seperti kedinginan, layar biru (BSOD), waktu habis, deteksi, dan kegagalan pemulihan (TDR), dll., instal ulang driver OEM terbaru untuk platform Anda.

Jika Anda menerima galat OEM saat menginstal driver grafis 26.20.100.8141 atau yang lebih baru, ikuti instruksi berikut:

  1. Verifikasi bahwa sistem Anda memiliki generasi prosesor yang didukung seperti Prosesor Intel Generasi ke-6 atau yang lebih tinggi. Untuk mengonfirmasi generasi prosesor Anda, lihat cara mengidentifikasi prosesor Anda di sini.
  2. Verifikasi bahwa sistem Anda memiliki versi sistem operasi (OS) yang didukung. Driver ini mendukung Windows 10, 64-bit, versi 1709 (juga dikenal sebagai "Redstone 3") atau lebih tinggi. Untuk mengonfirmasi versi OS Anda, lihat cara mengidentifikasi OS Anda di sini.
  3. Unduh driver yang sesuai untuk sistem Anda dari tautan yang sesuai di bawah ini:
    Grafis terintegrasi dengan Prosesor Intel® generasi ke-6 hingga ke-10
    Grafis terpisah dan/atau grafis terintegrasi Intel® Arc™ dengan Prosesor Intel® generasi ke-11 atau generasi yang lebih baru
    Grafis terpisah Intel® Arc™ Pro
  4. Putuskan koneksi internet sehingga Pembaruan Windows tidak akan secara otomatis menginstal ulang driver OEM sebelumnya.
  5. Jalankan berkas .exe yang diunduh.
  6. Selama proses instalasi, ketika Anda mencapai tahap Instal, klik tombol Kustomisasi
  7. Pastikan untuk tidak mengaktifkan kotak centang Jalankan instalasi bersih.
  8. Setelah menyelesaikan instalasi driver, klik tombol reboot opsional.
  9. Pilih ikon Mulai Windows dan klik ikon Roda Gigi Pengaturan untuk mengarahkan ke Pembaruan dan Keamanan.
  10. Pilih Pembaruan Windows dan klik Periksa pembaruan jika ada kustomisasi OEM untuk menginstal ulang.
Informasi tambahan

Driver Intel Graphics DCH tidak terkunci untuk ditingkatkan secara bebas antara driver Original Equipment Manufacturer (OEM) dan Driver Grafis Generik Intel di Pusat Unduhan dimulai dengan driver 26.20.100.8141.

Produk Terkait

Artikel ini berlaku untuk 106 produk

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.