Bagaimana cara menyelesaikan pesan kesalahan Intel® driver & support Assistant (Intel® DSA)?

Dokumentasi

Pemecahan Masalah

000056653

02/11/2020

CatatanMeskipun Intel® driver & support Assistant (Intel® DSA) dapat mendeteksi dan menawarkan peningkatan bagi banyak driver dan perangkat lunak yang tersedia di pusat unduhan, Anda mungkin memiliki produk Intel yang tidak didukung oleh alat ini. Sebelum menggunakan Intel® DSA, Lihat Halaman ini untuk memastikan bahwa produk Anda kompatibel dengan Intel® DSA.

Apa yang harus dilakukan selanjutnya ketika saat menerima pesan kesalahan saat mencoba menginstal driver

Lihat artikel berikut yang terkait dengan pesan kesalahan. Jika Anda tidak dapat menemukan pesan kesalahan yang Anda lihat, beri tahu kami dengan menggunakan tombol beri umpan balik widget di bagian bawah sebagian besar halaman dukungan Intel.

Apa yang harus dilakukan saat Anda mendapatkan pesan kesalahan yang mengatakan Intel® driver & support Assistant diblokir

Jika Anda akan melalui proxy untuk mengakses internet, Anda mungkin perlu mengkonfigurasinya untuk mengizinkan akses. Anda dapat memeriksa konfigurasi proxy dengan mengikuti langkah berikut:

  1. Buka panel kontrol Internet Options , yang dapat ditemukan di menu mulai Windows.
  2. Pilih tab koneksi di bagian atas jendela, lalu pilih tombol pengaturan LAN di dekat bagian bawah jendela.
  3. Jika pada jaringan perusahaan, dan secara otomatis mendeteksi pengaturan atau menggunakan skrip konfigurasi otomatis dipilih, maka Anda akan perlu menghubungi administrator jaringan Anda untuk mengizinkan koneksi ke localhost. Jika Anda tidak berada di jaringan perusahaan dan pengaturan ini dipilih, Anda harus secara manual mengkonfigurasi perangkat proxy untuk memungkinkan koneksi ke localhost.
  4. Jika kotak centang Gunakan Server proksi untuk LAN Anda dipilih, pastikan server proxy bypass untuk alamat lokal dicentang. Klik tombol lanjutan , dan di area teks pengecualian , tambahkan 127.0.0.1, dan kemudian pilih OK serta OK.

Jika Anda menggunakan peramban Firefox dan menghubungkan ke Internet melalui proksi, Anda mungkin perlu mengubah pengaturan Anda. Dari menu di Firefox, pilih opsi lalu pilih tombol pengaturan di bagian proxy Jaringan . Jika konfigurasi proxy manual dipilih, pastikan bahwa entri berikut disertakan dalam area tanpa proxy untuk teks: localhost, 127.0.0.1.

Jika Anda menjalankan perangkat lunak keamanan atau firewall yang dapat memblokir koneksi jaringan, Anda harus mengonfigurasi perangkat lunak mereka untuk memungkinkan akses ke Intel® driver & support Assistant. Lihat vendor perangkat lunak keamanan Anda untuk instruksi tentang cara mengelola akses ini.

Jika Anda menggunakan Internet Explorer atau versi lama dan mendapatkan pesan yang diblokir , coba SALIN jalur URL dan tempel ke browser Chrome atau Firefox. Intel® DSA didukung pada Windows * 7, Windows 8, Windows 8,1, dan Windows® 10 menggunakan browser Chrome *, Firefox *, atau Edge * (versi 44.17763/18.17763 atau yang lebih baru).

Topik terkait
FAQ Intel® driver & support Assistant
Saya telah mengurus item daftar periksa Intel® driver & support Assistant (Intel® DSA). Apa lagi yang perlu saya sadari?
Intel® driver & support Assistant Basic Operations
Bagaimana cara memperbaiki masalah fungsionalitas untuk Intel® driver & support Assistant (Intel® DSA)?
Saya telah melihat pertanyaan pemecahan masalah Intel® driver & support Assistant (Intel® DSA) dan saya tidak melihat masalah saya. Apa langkah saya selanjutnya?