ID Artikel: 000056844 Jenis Konten: Kompatibilitas Terakhir Ditinjau: 09/02/2022

Dapatkah Intel® Optane™ Produk memori digunakan dalam mode SATA "AHCI"?

Lingkungan

Windows® 10, 64-bit*

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Informasi kompatibilitas antara produk memori Intel® Optane™ dan mode SATA "AHCI".

Deskripsi
  • Tidak dapat menentukan apakah Memori Intel® Optane™ Seri M10 atau Memori Intel® Optane™ Seri H10 kompatibel dengan mode SATA AHCI
  • Pesan galat: AHCI tidak terdeteksi
  • Pesan galat: Fitur tidak didukung dalam mode AHCI
Resolusi

Akselerasi sistem dengan produk memori Intel® Optane™ memerlukan pengaturan mode SATA di BIOS untuk Intel® RST Akselerasi Sistem dan Premium dengan Teknologi Memori Intel® Optane™.

Catatan
Informasi tambahan

Untuk pengaturan dan penyesuaian BIOS, selalu penting untuk mengingat hal-hal berikut:

  • Mengubah konfigurasi BIOS (mode SATA) memerlukan penginstalan ulang OS. Membuat cadangan selalu disarankan sebelum perubahan BIOS apa pun.
  • Jika pengaturan yang terkait dengan Intel® Optane™ tidak dapat ditemukan di lingkungan BIOS, hubungi produsen sistem/papan induk (OEM) untuk kompatibilitas sistem dengan memori Intel® Optane™.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.