Kode kesalahan 0xA008002A, 0xA008002B, atau 0xA008002D atau pesan-pengaturan BIOS atau kompatibilitas dengan memori Intel® Optane™

Solusi ini telah diverifikasi oleh pelanggan kami untuk memecahkan masalah dengan variabel lingkungan ini

Pengetahuan

Pesan Kesalahan

000056934

13/07/2020

Apa yang Anda lihat?

Salah satu kode galat atau pesan berikut ini diterima saat mengelola perangkat Intel® Optane™ memori: 0Xa008002a, 0xA008002B, 0xA008002D

Atau

Galat memungkinkan memori Intel® Optane™
BIOS sistem diatur dalam mode lama.
Hubungi vendor BIOS Anda untuk mendapatkan versi dan dukungan terbaru

Atau

Drive sistem yang tidak didukung

Atau

BIOS sistem yang tidak didukung


Cara memperbaikinya:

Pengaturan BIOS sistem tidak kompatibel dengan memori Intel® Optane™.

 

Langkah-langkah mengatasi:

CatatanCadangkan semua data/file sebelum melanjutkan dengan panduan di bawah ini.

 

Akselerasi dengan memori Intel® Optane™ memerlukan dukungan BIOS dan pengaturan yang tepat agar dapat diaktifkan agar modul dapat terdeteksi.

Meskipun beberapa setelan dirujuk di bawah ini, disarankan untuk meninjau panduan pengguna memori Intel® Optane™ Optane untuk detail dan pengaturan lengkap guna mengurangi masalah lebih lanjut.

Anda harus terlebih dahulu mengkonfirmasi sistem memiliki kemampuan yang tepat (memori kompatibel Intel Optane) di BIOS untuk mendukung memori Intel Optane dengan vendor BIOS/platform.  Jika demikian, lanjutkan dengan kemungkinan masalah di bawah ini.

  • SATA controller diatur ke mode AHCI [0xA008002A, 0xA008002B]
    • Akselerasi sistem dengan memori Intel Optane memerlukan pengaturan kontroler SATA ke ' Intel® RST Premium... '
      CatatanPengaturan ini tidak dapat diubah secara manual dengan sistem operasi yang terpasang, karena akan menyebabkan drive tidak lagi boot dengan benar.  Ada dua opsi untuk memperbarui pengaturan ini.
    • Cadangkan semua data, buat perubahan BIOS, instal ulang OS.
    • Atau, pada beberapa sistem, aplikasi memori Intel® Optane™ dapat membuat perubahan ini di BIOS selama proses penginstalan aplikasi di Windows *. Lihat panduan pengguna untuk informasi lebih lanjut.
  • BIOS tidak mendukung memori Intel Optane atau Mode boot diatur ke Legacy [0xA008002D]
    • Akselerasi sistem dengan memori Intel Optane memerlukan Mode boot BIOS disetel ke UEFI, bukan warisan.  UEFI diperlukan untuk Intel® Optane™ dukungan memori karena hal ini menentukan struktur partisi selama instalasi OS ke GPT.  Jika semua pengaturan BIOS sudah benar, struktur partisi mungkin dapat dikonversi ke GPT tanpa menginstal OS lagi.

 

Jika kesalahan berlanjut atau bantuan tambahan apa pun diperlukan, hubungi dukungan pada memori dan penyimpanan.


Menyebabkan & informasi lebih lanjut:

 

Topik terkait
Panduan mengatasi masalah memori Intel® Optane™

 

INFORMASI DALAM ARTIKEL INI TELAH DIGUNAKAN OLEH PELANGGAN KAMI TETAPI TIDAK DIUJI, DIREPLIKASI PENUH, ATAU DIVALIDASI OLEH INTEL. HASIL INDIVIDU DAPAT BERVARIASI. Semua posting dan penggunaan konten di situs ini tunduk pada syarat dan ketentuan penggunaan situs ini.