ID Artikel: 000058150 Jenis Konten: Instal & Pengaturan Terakhir Ditinjau: 17/03/2022

Dapatkah memori Intel® Optane™ digunakan sebagai SSD Penyimpanan?

Lingkungan

Windows® 10, 64-bit*

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Menggunakan memori Intel® Optane™ sebagai perangkat penyimpanan mandiri bukanlah model penggunaan yang didukung.

Deskripsi

memori Intel® Optane™ terdeteksi dalam sistem operasi sebagai SSD penyimpanan standar, tetapi tidak dapat memvalidasi apakah ini dapat digunakan untuk menyimpan data dan bukan sebagai akselerator.

Resolusi

perangkat memori Intel® Optane™ terdeteksi dan terukur dalam sistem operasi sebagai perangkat penyimpanan PCIe* NVMe* standar.

Menyimpan data pada perangkat secara fungsional akan berfungsi, tetapi menggunakannya sebagai perangkat penyimpanan mandiri tidak didukung atau divalidasi oleh Intel, dan hasil tidak dijamin.

Informasi tambahan

Penggunaan yang didukung adalah agar perangkat ini menjadi perangkat cache/akselerasi untuk media yang lebih lambat. Lihat Instalasi dan Panduan Pengguna untuk informasi lebih lanjut.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.