Pengumuman Akhir Masa Pakai Intel® Setup and Configuration Software (Intel® SCS)

Dokumentasi

Informasi & Dokumentasi Produk

000058552

20/10/2022

pemberitahuan Intel® Setup and Configuration Software (Intel® SCS)

26 Februari 2021

Kepada mitra dan pelanggan ekosistem kami yang berharga, kami ingin memberi tahu Anda tentang penghentian Intel® Setup and Configuration Software (Intel® SCS) mendatang. Intel® SCS akan terus didukung hingga 31 Desember 2022. Intel® Endpoint Management Assistant (Intel® EMA) akan menggantikan Intel SCS ke depannya sebagai solusi yang didukung Intel untuk mengaktifkan dan mengonfigurasi Intel® Active Management Technology (Intel® AMT).

Versi terbaru dari Intel SCS 12.2.0.150 akan terus tersedia di Pusat Unduhan Intel hingga 31 Maret 2021.

  • Intel SCS tidak akan lagi tersedia untuk diunduh umum setelah tanggal 31 Maret 2021.
  • Setelah tanggal 31 Maret 2021, halaman web unduhan Intel SCS hanya akan mencerminkan evergreen errata, yang berisi daftar lengkap masalah, solusi, atau mitigasi yang diketahui.
  • Perangkat berbasis platform Intel® Core™ vPro® Generasi ke-11 adalah generasi terakhir yang didukung dengan Intel SCS. Perangkat platform Intel vPro masa depan (melebihi platform Intel® Core™ vPro® Generasike-11 ) akan memerlukan Intel EMA untuk mendukung Intel AMT.
  • Mendukung dukungan pelanggan untuk Intel SCS akan berlanjut hingga 31 Desember 2022. Dukungan pelanggan berkelanjutan terbatas untuk menjawab pertanyaan pelanggan, tetapi tidak termasuk peningkatan fitur atau perbaikan bug.

Intel menawarkan beberapa alat kemudahan pengelolaan modern untuk Intel AMT, yang memberikan kemampuan untuk memungkinkan strategi cloud, kemudahan pengelolaan, dan kompatibilitas pelanggan kami dengan rangkaian manajemen yang populer.

Pelanggan IT Cloud dan Perusahaan disarankan untuk bermigrasi ke Intel EMA, alat perangkat lunak Intel AMT, yang memberikan IT perusahaan dengan kemampuan cloud dan keterkelolaan di dalam dan di luar band di luar firewall. Lihat tautan di bawah ini untuk cara menerapkan Intel EMA.

Untuk vendor perangkat lunak komersial untuk kasus penggunaan tertanam dan Internet of Things (IoT), Open Active Management Technology Cloud Toolkit memberikan aktivasi dan konfigurasi Intel AMT serta solusi kasus penggunaan Intel AMT sebagai alternatif penggunaan Intel SCS.

Untuk pengembang perangkat lunak independen, Intel Active Management Technology Software Development Kit (SDK) memberikan kode sampel dan serangkaian API yang memungkinkan developer untuk dengan mudah dan cepat menggabungkan fungsionalitas Intel® AMT ke dalam aplikasi mereka. SDK juga mencakup serangkaian dokumentasi HTML lengkap.

Untuk pertanyaan tambahan atau informasi dukungan produk tambahan untuk Intel SCS dan Intel EMA, kunjungi Dukungan Platform Intel vPro® atau hubungi support@intel.com.