ID Artikel: 000058587 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 14/01/2023

Aplikasi Manajemen Memori dan Penyimpanan Intel® Optane™ Tidak Menunjukkan Hasil setelah Selesai Verifikasi Proses Volume

Lingkungan

Motherboard ASUS Maksimum XI Hero  Chipset Intel® Z390 Intel® Optane™ aplikasi Manajemen Memori dan Penyimpanan versi 18.0.1017.0 driver Intel® RST 17.9.4.1017

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Informasi tentang masalah yang menunjukkan proses Verifikasi Volume

Deskripsi

Tidak dapat memvisualisasikan hasil perintah Verifikasi Volume . Saat memulai proses verifikasi menggunakan aplikasi Manajemen Memori dan Penyimpanan Intel® Optane™, status persentase penyelesaian ditampilkan, tetapi ketika selesai, proses tersebut tidak menampilkan hasil apa pun (seperti kesalahan verifikasi, kesalahan media).

Resolusi

Perangkat lunak Intel® Rapid Storage Technology (Intel® RST) terbaru adalah aplikasi Manajemen Memori dan Penyimpanan Intel® Optane™. Aplikasi ini tidak menyediakan jenis laporan verifier atau log peristiwa apa pun untuk proses Verifikasi Volume .

Produk Terkait

Artikel ini berlaku untuk 1 produk

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.