ID Artikel: 000058729 Jenis Konten: Informasi & Dokumentasi Produk Terakhir Ditinjau: 23/06/2023

Apa Perbedaan antara Transmisi LED, VCSEL, dan Optik DFB?

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Perbedaan antara Light-emitting diode (LED), Vertical-Cavity Surface-Emitting Laser (VCSEL) dan transmisi optik Distributed Feedback (DFB)

Deskripsi

Tidak dapat menentukan transmisi optik mana yang lebih baik untuk integritas sinyal dan mode tunggal.

Resolusi

Adaptor I350-F2/F4 adalah pilihan yang baik hanya untuk 1 Gb . Hanya Jangkauan Pendek (SR)
Adaptor X710-DA4 atau X710-DA2 adalah pilihan yang baik untuk 1 Gb atau 10 Gb. Transceivr dibeli secara terpisah dan tersedia Jangkauan Pendek (SR) dan Jangkauan Panjang (LR)

LED hanya cocok untuk kecepatan hingga 200 Mb/dtk dan tidak digunakan untuk koneksi gigabit.

VCSEL biasanya digunakan untuk koneksi Multimode Jangkauan Pendek (SR) pada 1 Gb/s, 10 Gb/s, dan 25 Gb/s.

Laser DFB lebih bertenaga dan biasanya digunakan untuk koneksi mode tunggal Long Reach (LR) pada 1 Gb/s, 10 Gb/s, dan 25 Gb/s.

Kecepatan yang lebih besar dari 25 Gb/dtk biasanya dicapai dengan menggunakan beberapa saluran. Misalnya, 40 Gb/s adalah 4 saluran dengan masing-masing 10 Gb, yang memerlukan 8 serat (4 untuk Transmit (TX) dan 4 untuk Receive (RX)).

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.