Cara Melakukan Instalasi Bersih untuk Memecahkan Sebagian Besar Masalah Intel® Killer™ Performance Suite

Dokumentasi

Pemecahan Masalah

000058906

11/10/2023

Beberapa masalah dengan Intel® Killer™ Performance Suite dapat diselesaikan dengan melakukan instalasi bersih Intel Killer Performance Suite, sebagai lawan dari penginstalan pembaruan, di mana versi terbaru diinstal saat versi yang lebih lama ada. Saat memecahkan masalah, ini adalah tempat yang sangat baik untuk memulai. Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan instalasi bersih Intel Killer Performance Suite:

  1. Unduh penginstal terbaru untuk versi Windows* Anda.
    Catatan Jika Anda tidak memiliki konektivitas Internet pada komputer yang terpengaruh, Anda mungkin perlu mengunduh penginstal yang sesuai ke media yang dapat dicabut, seperti USB thumb drive, menggunakan perangkat lain. Jika ini diperlukan, ingatlah untuk menyalin file ke komputer yang terpengaruh sebelum Anda mulai, karena penginstal mungkin tidak berfungsi dengan benar jika dimulai dari media eksternal.
    Mereka yang menggunakan Windows® 10 Versi 1803 dan lebih tinggi dengan salah satu Adaptor Intel Killer aktif, harus mengunduh penginstal dari Pusat Unduhan
  2. Jika Anda menggunakan Windows 10 dan belum tahu build mana, identifikasi versi Windows mana yang sedang dijalankan mesin Anda. Jika Anda tidak yakin, ikuti langkah-langkah berikut untuk mengetahuinya:
    1. Klik Mulai.
    2. Ketik winver dan tekan Enter.
    3. Sebuah kotak akan muncul dengan beberapa informasi tentang Windows. Akan ada nomor Versi. Cocokkan nomor versi ini dengan unduhan yang benar di bawah ini.
  3. Hapus instalan Intel Killer Performance Suite secara manual:
    1. Buka bilah pencarian Windows.
    2. Ketik dan buka Aplikasi & fitur.
    3. Temukan Intel Killer Performance Suite dari daftar.
    4. Klik Intel Killer Performance Suite dan pilih opsi untuk menghapus instalan.
    5. Mulai ulang mesin Anda dengan mengklik Mulai > Daya > Mulai Ulang.
  4. Setelah komputer Anda reboot, akses folder file sementara Anda dan hapus isinya
    1. Klik Mulai.
    2. Ketik %temp% dan tekan Enter. Folder temp Anda akan terbuka.
    3. Hapus semua file di folder temp. Ini semua adalah file instalasi sementara dan aman untuk dihapus. Jika Anda menerima prompt yang mengatakan bahwa file tidak dapat dihapus, Anda dapat dengan aman memilih Lewati Semua.
    4. Tutup folder temp
  5. Jalankan penginstal yang Anda unduh untuk Intel Killer Performance Suite.
  6. Pilih Selesai saat diminta Selesaikan Penginstalan atau Penginstalan Kustom. Paket perangkat lunak hanya menginstal rangkaian performa Intel Killer dan pengandar perangkat.
  7. Ikuti petunjuk yang tersisa untuk menyelesaikan instalasi.
  8. Bagian terakhir dari instalasi akan melibatkan penerusan Anda ke Microsoft Store* untuk mengunduh antarmuka pengguna Killer Performance Suite. Ini diperlukan untuk menggunakan Intel Killer Performance Suite.
  9. Mulai ulang mesin Anda jika penginstal meminta mulai ulang.
  10. Uji untuk melihat apakah masalah telah teratasi.
Catatan Jika Anda tidak dapat menginstal Intel Killer Performance Suite terbaru karena Anda menerima kesalahan yang mengatakan bahwa paket saat ini tidak dapat diinstal dengan salah satu paket lama kami, bahkan setelah menggunakan panduan instalasi bersih ini, atau jika Anda mengalami masalah lain dengan menginstal Killer Performance Suite terbaru klik di sini untuk panduan kami untuk menggunakan Alat Microsoft untuk masalah yang memblokir program agar tidak diinstal.

Jika Anda mengalami masalah saat menginstal Intel Killer Performance Suite dari Microsoft Store setelah mengikuti panduan ini, klik di sini untuk panduan kami tentang pemecahan masalah Microsoft Store.

Jika Anda masih mengalami masalah setelah menginstal bersih versi terbaru Intel Killer Performance SUite, coba cari artikel terkait di Dukungan untuk masalah spesifik Anda. Jika Anda tidak dapat menyelesaikan masalah, gunakan tautan Hubungi dukungan di spanduk biru di bawah ini.

Topik terkait
Menginstal atau Memperbarui Pusat Kontrol Intel® Killer™
Tanya Jawab tentang Pusat Kontrol Intel® Killer™
Masalah saat memperbarui atau menginstal Intel® Killer™ Pusat Kontrol