Masalah Saat Memperbarui atau Menginstal Pusat Kontrol Intel® Killer™

Dokumentasi

Pemecahan Masalah

000058953

05/01/2022

Untuk menyelidiki salah satu masalah ini, pilih dari opsi berikut:

Klik atau topik untuk detailnya:

Pusat Kontrol Intel Killer tidak dapat memperbarui secara otomatis

Jika penginstal tidak dapat diperbarui secara otomatis, Anda mungkin melihat galat, seperti, tetapi tidak terbatas pada, yang satu ini:
example image

Dalam hal ini, hapus instalan versi sebelumnya secara manual. Pertama, bagaimanapun, Anda ingin mengunduh penginstal terbaru dan melakukannya dengan mudah.

    Setelah Penginstal siap digunakan, klik kananMulai, klik Aplikasi dan Fitur, kemudian temukan setiap entri yang memiliki Killer di dalamnya, termasuk Killer Driver dan/atau Killer Performance Suite, atau variasi apa pun, serta Killer Network Manager, dan hapus instalannya. Setelah dihapus instalannya, hidupkan ulang mesin Anda, lalu instal suite terbaru. 

    Jika ini tidak mengatasi masalah, pindah ke bagian berikutnya.

    Paket terbaru masih tidak dapat diinstal setelah paket sebelumnya dihapus

    Penginstal mungkin mengalami galat yang tidak dapat dipulihkan. Anda bisa mendapatkan galat (seperti fitur yang anda coba gunakan ada pada sumber daya jaringan yang tidak tersedia... atau galat lainnya) atau penginstal mungkin gagal tanpa galat yang diberikan selain tidak dapat diselesaikan.

    Dalam hal ini coba ikuti panduan langkah demi langkah tentang cara menemukan dan menggunakan alat Microsoft untuk memperbaiki masalah yang menghalangi program diinstal atau dihapus. Pastikan Anda memilih Menghapus Instalasi bahkan jika Anda mencoba untuk menginstal rangkaian terbaru, karena masalahnya adalah Anda perlu menghapus bagian lain dari perangkat lunak lama, bahkan jika itu tidak muncul di menu Aplikasi dan Fitur Anda.

    Galat 1923 Memverifikasi Bahwa Anda Memiliki Hak Istimewa dan Kesalahan yang Memadai 1939

    Jika Anda melihat Galat 1923 Verifikasi Bahwa Anda Memiliki Hak Istimewa atau Kesalahan yang Memadai 1939, lihat Kesalahan 1923 Verifikasi Bahwa Anda Memiliki Hak Istimewa dan Kesalahan yang Memadai 1939, artikel terkait.

    Setelah mengikuti instruksi di atas, masalah masih berlanjut

    Jika Anda masih memiliki masalah dengan penginstal Intel Killer Pusat Kontrol atau menghapus instalan versi suite yang lebih lama, gunakan tautan Dukungan kontak di banner biru di bawah ini. Jika penginstal gagal, jalankan penginstal sekali lagi, dan sertakan log yang dihasilkan di folder temp Anda. Anda dapat mengakses folder temp Anda dengan menekan Tombol Windows + R, mengetik %TEMP% dan mengklik OK.

    example image

    Dari sana, urutkan berdasarkan Tanggal yang dimodifikasi, dan lampirkan MSI***terbaru. LOG ke permintaan dukungan Anda. Seharusnya tanggal pada saat Terakhir Anda menjalankan penginstal.

    example image

    Anda dapat mencapai dukungan dengan mengklik tombol di bawah ini. Sertakan informasi tentang pemecahan masalah apa pun yang telah Anda lakukan.

     

    Topik terkait
    Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Pusat Kontrol Intel® Killer™
    Mengatasi Sebagian Besar Masalah Intel® Killer Control Center dengan Instalasi Yang Bersih