ID Artikel: 000058954 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 16/09/2022

Galat: "Layanan Tidak Berjalan"

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Cara mengatasi galat Pusat Kontrol Intel Killer "Layanan Tidak Berjalan"

Deskripsi

Pengguna mungkin menemukan pesan galat dengan Pusat Kontrol Intel® Killer™: Layanan Tidak Berjalan alih-alih operasi normal.

Service Not Running

Ada beberapa situasi di mana galat ini akan terjadi:

  • Anda tidak menggunakan adaptor jaringan Intel Killer. Perangkat lunak Intel Killer hanya berfungsi dengan adaptor jaringan Intel Killer. Anda mencoba menggunakan versi terbaru dari Pusat Kontrol Intel Killer dengan adaptor jaringan Nirkabel-N yang tidak kompatibel.
  • Anda menggunakan versi yang sudah kedaluarsa dari Pusat Kontrol Killer. Coba instal bersih rilis terbaru menggunakan panduan instalasi bersih kami. Produsen sistem Anda mendorong pembaruan untuk Pusat Kontrol Intel Killer melalui Pembaruan Windows* yang tidak mendaftarkan layanan dengan benar, sehingga layanan dihapus dan tidak diganti dengan versi yang diperbarui. Jika Pusat Kontrol Killer bekerja secara normal sebelum reboot, kemungkinan ini masalahnya. Instalasi bersih juga akan menyelesaikan masalah ini. Anda telah memperbarui ke Pusat Kontrol Intel Killer terbaru untuk adaptor Anda, tetapi layanan tidak mendaftar dengan benar.
Resolusi

Jika memperbarui suite tidak memecahkan masalah, Anda harus menyelidiki mengapa layanan tidak dimulai secara otomatis. Jika layanan tidak dimulai secara otomatis ketika mesin dimulai, maka kemungkinan ada layanan lain yang mencegahnya dimulai, atau layanan tidak diatur untuk memulai secara otomatis

Anda dapat memeriksa untuk memastikan bahwa layanan diatur untuk berjalan secara otomatis dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Klik Mulai, ketik services.msc dan tekan Enter.
  2. Gulir hingga Anda menemukan Killer Network Service dan klik dua kali.
  3. Pastikan Jenis Startup diatur ke Otomatis. Anda juga dapat memulainya secara manual dari sini dengan mengklik tombol Mulai , yang akan menghapus galat hingga Anda memulai ulang mesin berikutnya.

Suite anti-virus juga dapat menyebabkan masalah pada layanan. Coba hapus instalan rangkaian anti-virus Anda untuk sementara dan mulai ulang untuk melihat apakah hal tersebut dapat mengatasi masalah. Jika layanan dimulai tanpa rangkaian antivirus terinstal, instal ulang suite menggunakan salinan yang baru diunduh dari situs web suite. Layanan mungkin masih dimulai secara otomatis setelah Anda menginstal ulang aplikasi anti-virus. Jika tidak, hubungi kami untuk memberi tahu kami rangkaian antivirus mana yang memblokir layanan kami dari awal. Kirim tiket dukungan di tautan Hubungi dukungan pada banner biru di bawah ini. Selain itu, kami menyarankan Anda untuk menghubungi dukungan aplikasi antivirus Anda untuk mengetahui cara menambahkan layanan kami ke daftar pengecualian.

Jika Anda masih menerima galat Layanan Tidak Berjalan tanpa terinstal antivirus dan saat menggunakan Pusat Kontrol Intel Killer terbaru, hubungi dukungan.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.