ID Artikel: 000059019 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 08/12/2023

Cara memecahkan masalah sambungan akses jarak jauh yang dimulai klien (CIRA) di lingkungan Intel® Endpoint Management Assistant (Intel® EMA)

Lingkungan

OS Independent family

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Langkah-langkah pemecahan masalah untuk masalah konektivitas Akses Jarak Jauh yang Dimulai Klien (CIRA)

Deskripsi

Tidak dapat terhubung dalam Mode Kontrol Klien (CCM) atau Mode Kontrol Admin (ACM) melalui Akses Jarak Jauh yang Dimulai Klien (CIRA).

Resolusi
  1. Tentukan apakah sistem mampu Intel® Active Management Technology (Intel® AMT) sebelum melanjutkan. Anda dapat mengikuti petunjuk dalam artikel Menggunakan Intel® Endpoint Management Assistant Configuration tool (Intel® EMA Configuration Tool).
  2. Jika sertifikat penyediaan jarak jauh sudah diinstal, pastikan DHCP Option15 diatur ke akhiran DNS yang sesuai, lalu lewati ke Langkah 4.
  3. Verifikasi bahwa akhiran DNS PKI di Intel® Management BIOS Extension (Intel® MEBX) telah dikonfigurasi. Ini persisten setelah melakukan un-provisioning penuh.
    CatatanSatu-satunya cara untuk melihat layar TLS PKI adalah setelah melakukan pembatalan penyediaan penuh melalui EMA, ACUConfig, atau langsung di Intel® Management BIOS Extension (Intel® MEBX). Ini dapat ditemukan di tab Pengaturan dan Konfigurasi Jarak Jauh di Intel MEBX.

    Ini harus diatur untuk mendapatkan mode CIRA.
    Akhiran DNS harus sama dengan sertifikat provisi. Selain itu, Anda dapat melakukan ipconfig /all dan memverifikasi akhiran DNS pada antarmuka Ethernet fisik.
    Menyiapkan Intel AMT awalnya memerlukan antarmuka kabel sebelum nirkabel didukung saat mengaktifkan dalam Mode Kontrol Admin.

  4. Intel AMT CIRA memanfaatkan fitur deteksi lingkungan Intel AMT. Ketika domain jaringan sistem titik akhir cocok dengan domain CIRA yang dikonfigurasi, Intel AMT tidak akan memulai koneksi CIRA. Untuk memaksa Intel AMT selalu membuka terowongan CIRA, masukkan akhiran domain palsu di bidang akhiran intranet CIRA di bawah Pengaturan umum saat membuat profil Intel AMT Anda. Akhiran domain palsu ini harus cukup rumit untuk mencegah siapa pun menebaknya dan karenanya menggunakannya untuk mencegah koneksi CIRA dan membuka port manajemen lokal.

  5. Verifikasi bahwa driver Layanan pengelolaan lokal (LMS) diinstal dari Driver Intel® Management Engine untuk Windows 10 dan Windows® 11 atau dari situs produsen peralatan asli (OEM).
  6. Kemudian dapatkan status koneksi dari alat Intel® Management and Security Status.
  7. Verifikasi bahwa informasi jaringan menunjukkan status link aktif dan Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP). Manajemen jarak jauh memerlukan DHCP. Alamat IP statis (Internet Protocol) tidak berfungsi.
  8. Instal MeshCommander dan lihat apakah server dapat dilihat.
  9. Periksa Pengaturan Internet dan apa yang dikatakan antarmuka jaringan.
CatatanSetelah semua ini, kita dapat mulai melihat apa yang dikatakan Platform Manager kepada kita ketika pengguna mencoba untuk terhubung. Ini harus masuk ke server Intel® Endpoint Management Assistant (Intel® EMA) pengguna dan menarik Manajer Platform dan masuk dengan Admin Global.

Produk Terkait

Artikel ini berlaku untuk 1 produk

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.