ID Artikel: 000059064 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 21/01/2022

Apex Legends* Pembekuan, Ketinggalan, Penyaluran Karet dengan Adaptor Intel® Killer™

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Rekomendasi untuk memecahkan masalah dengan game Apex Legends saat menggunakan Intel Killer Control Center

Deskripsi

Beberapa pengguna mengindikasikan adanya masalah dengan game Apex Legends* saat menggunakan Intel® Killer Control Center.

Resolusi
Catatan

Solusi ini hanya berlaku untuk komputer yang terinstal Intel Killer Adaptor Jaringan. Untuk melihat adaptor jaringan mana yang digunakan sistem Anda, klik kanan Mulai, klik Manajer Perangkat, kemudian klik dua kali Adaptor Jaringan. Jika Anda tidak memiliki adaptor jaringan dengan nama "Killer" di dalamnya, sistem Anda tidak menggunakan Pusat Kontrol Intel Killer, yang berarti solusi di bawah ini tidak akan berlaku.

Menonaktifkan Advanced Stream Detect terkadang akan memecahkan masalah ini, tetapi juga akan menonaktifkan fitur pengurangan latensi Pusat Kontrol Intel Killer.

Apex Legends tidak mengalami masalah ini dengan versi Pusat Kontrol Intel Killer saat ini. Kami menyarankan untuk menginstal bersih versi terbaru dari Pusat Kontrol Intel Killer untuk mengatasi masalah ini.

Jika Anda masih mengalami masalah setelah menginstal Pusat Kontrol Intel Killer terbaru, cobalah mengatur ulang susunan jaringan dan perangkat jaringan Anda.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.