ID Artikel: 000059326 Jenis Konten: Pesan Kesalahan Terakhir Ditinjau: 10/04/2023

Saat mengaktifkan AMT, saya mengalami galat ini: "Keluar dengan kode 75: Detail: Gagal menyelesaikan konfigurasi jarak jauh perangkat AMT Intel(R) ini. Koneksi awal ke perangkat AMT Intel(R) gagal. Terjadi galat TCP..."

Lingkungan

Intel SCS terinstal dalam mode database yang dikonfigurasi dengan sertifikat konfigurasi jarak jauh dari GoDaddy

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Panduan untuk memastikan sertifikat penandatangan silang diatur dengan benar

Deskripsi

Ada beberapa kode galat yang mungkin terkait dengan sertifikat akar tidak valid. Salah satu kesalahannya adalah sebagai berikut:

Keluar dengan kode 75: Detail: Gagal menyelesaikan konfigurasi jarak jauh perangkat Intel® AMT ini. Koneksi awal ke perangkat AMT Intel(R) gagal. Terjadi galat TCP. Pastikan pengaturan tujuan sudah benar dan koneksi jaringan ada pada target.

Galat lain yang dapat ditemui:

Gagal menyelesaikan konfigurasi jarak jauh perangkat AMT Intel(R) ini. Gagal saat menghubungi WS-Management call GetAmtVersion (CIM_SoftwareIdentity.Get). Galat koneksi AMT Intel(R) 0xc000521f: Terjadi galat SSL. Verifikasi nama pengguna dan kata sandi, serta pengaturan PSK atau sertifikat, jika berlaku. Sertifikat yang valid untuk konfigurasi PKI tidak ditemukan.

Ini adalah contoh kesalahan yang terkait dengan berbagai masalah sertifikat. Untuk kasus khusus ini, sertifikat konfigurasi jarak jauh dirantai ke sertifikat akar yang tidak memiliki hash yang tepat untuk firmware Intel® AMT.

Resolusi

Salah satu kesalahan yang berpotensi dikaitkan dengan masalah sertifikat (dalam hal ini, Penandatanganan Silang) adalah galat pada sertifikat PKI 75 yang tidak valid.

Seringkali, sertifikat konfigurasi jarak jauh dirantai hingga sertifikat akar yang tidak ada di firmware Intel AMT (kadang-kadang karena Sertifikat Otoritas (CA) telah dibeli atau digabungkan dengan CA publik lainnya). Untuk memvalidasi sertifikat konfigurasi jarak jauh, kita perlu menyuntikkan sertifikat menengah dalam rantai untuk mencabangkan sertifikat ke sertifikat akar di firmware Intel AMT.

Cara paling efisien dan efektif untuk mendapatkan sertifikat akar menengah yang benar adalah pelanggan kembali ke CA penerbit dan meminta sertifikat penandatangan silang menengah yang akan ditanamkan hingga sertifikat akar yang valid.

Beberapa contoh sertifikat penandatanganan silang adalah sebagai berikut:

verisign G5 Root Example.gif

Baltimore root EV.gif

Baltimore root OV.gif

Produk Terkait

Artikel ini berlaku untuk 1 produk

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.