ID Artikel: 000059402 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 05/08/2022

Penggunaan Memori yang Ditingkatkan Saat Mencoba Menginstal Beta DCH Graphics Versi: 27.20.100.9616 untuk Intel® HD Graphics 620

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Menghentikan pengaturan.exe di dalam manajer tugas dan melakukan instalasi bersih dapat membatalkan efek 27.20.100.9616

Deskripsi

Sembari mencoba menginstal versi grafis BETA DCH: 27.20.100.9616 untuk Intel® HD Graphics 620, konsumsi memori di dalam manajer tugas meningkat ke titik yang sistem tertinggal.

Resolusi

Menginstal driver grafis generik Intel akan menimpa driver kustomisasi produsen komputer (OEM). Driver OEM adalah pilihan langsung dan mencakup fitur dan solusi khusus untuk masalah spesifik platform. Driver Intel generik memberikan pengguna peningkatan fitur terbaru dan terbesar serta perbaikan bug yang mungkin belum disesuaikan oleh OEM untuk memenuhi kebutuhan spesifik platform. Pengguna dapat memeriksa kecocokan versi OEM di situs web OEM.

Jika driver Intel DCH versi BETA menyebabkan masalah, sangat disarankan untuk melakukan hal berikut:

  1. Ujung si pengaturan.exe yang sedang mencoba menginstal driver
    1. Tekan Ctrl + Alt + Tombol Hapus atau Jendela + Tombol X dan klik Manajer Tugas.
    2. Klik Tab Proses.
    3. pilih pengaturan.exe dan lakukan salah satu hal berikut:
      1. Tekan tombol Delete .
      2. Klik tombol Akhiri tugas di sudut kanan bawah jendela manajer tugas
      3. Klik kanan prosesnya, dan klik Akhiri tugas.
  2. Lakukan instalasi bersih Driver Grafis Intel® di Windows® 10. Akan lebih baik menginstal driver OEM untuk menginstal kompatibilitas maksimum perangkat Anda ke sistem.

Produk Terkait

Artikel ini berlaku untuk 1 produk

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.