ID Artikel: 000059438 Jenis Konten: Informasi & Dokumentasi Produk Terakhir Ditinjau: 23/07/2021

Tidak dapat menghubungi Intel® Software Guard Extensions (Intel® SGX) Enclave kode dari Pustaka Dynamic-Link tidak terpercaya (DLL)

Lingkungan

windows1032bit, windows1064bit

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Cara membuat DLL yang memanggil kode enclave menggunakan Visual Studio*

Deskripsi
  • Dibuat Dynamic-Link Library (DLL) yang berisi kode tidak terpercaya dan upaya untuk membuat panggilan ke enclave.
  • Thread DLL tidak terpercaya macet saat menghubungi sgx_create_enclave().
Resolusi
  1. Membuat proyek DLL dalam Visual Studio* seperti yang dijelaskan dalam Panduan: Membuat dan menggunakan Dynamic Link Library (C++) Anda sendiri
  2. Paste kode dari C:\Program Files (x86)\Intel\IntelSGXSDK\src\SampleEnclave\App\App.cpp ke titik entri pada berkas sumber DLL.
  3. Salin pengaturan proyek dari C:\Program Files (x86)\Intel\IntelSGXSDK\src\SampleEnclave\App.
  4. Dalam berkas header DLL, ekspor panggilan enclave menggunakan contoh pada Langkah 4 Dari Panduan: Membuat dan menggunakan Dynamic Link Library (C++) Anda sendiri
  5. Ikuti panduan referensi Intel SGX Pengembang untuk Windows untuk menambahkan proyek Enclave Sampel dari C:\Program Files (x86)\Intel\IntelSGXSDK\src\SampleEnclave\Enclave ke dalam solusi Visual Studio.
  6. Mengompilasi dan menghubungkan solusi.
  7. Buat proyek lain yang dapat dieksekusi yang menghubungkan berkas .lib untuk DLL yang tidak terpercaya dan enclave DLL.
  8. Paste DLL enclave yang tidak terpercaya dan ditandatangani ke direktori yang sama seperti yang dapat dieksekusi.

Produk Terkait

Artikel ini berlaku untuk 1 produk

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.