ID Artikel: 000059582 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 23/07/2021

Bagaimana Cara Meningkatkan Penanganan Memori dengan Prosesor generasi ke-1, ke-2, atau ke-3 Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan?

Lingkungan

Prosesor Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan Generasi ke-1 (sebelumnya Skylake); Prosesor Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan Generasi ke-2 (sebelumnya Cascade Lake); Prosesor Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan Generasi ke-3 (sebelumnya Cooper Lake; Akhiran "H" pada nomor prosesornya)

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Info untuk membantu mengatasi masalah penanganan galat memori pada SKU Generasi ke-1, Generasi ke-2, atau "H" prosesor Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan Generasi ke-3

Deskripsi

Tingkat kesalahan DRAM yang dapat diperbaiki dan tidak dapat dikoreksi lebih tinggi dapat dilihat pada SKU Generasi ke-1, Generasi ke-2, atau H prosesor Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan Generasi ke-3 (sebelumnya Skylake, Cascade Lake, dan Cooper Lake) dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Resolusi

Sebagai bagian dari Intel Platform Update (IPU) 2020.2 dan yang lebih baru, pembaruan mikrokode prosesor (MCU) dan peningkatan BIOS intel ke produsen sistem yang meningkatkan manajemen kesalahan memori dengan mengaktifkan fitur RAS (Reliability, Availability, Serviceability) tambahan dari prosesor Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan yang terkena. Perbarui sistem Anda dengan rilis BIOS terbaru yang tersedia termasuk IPU 2020.2 (atau yang lebih baru), kemudian pastikan fitur Memory RAS yang disempurnakan diaktifkan di layar Pengaturan BIOS.

Hubungi produsen sistem server atau papan induk Anda untuk memeriksa ketersediaan BIOS yang mencakup IPU 2020.2 (atau yang lebih baru).

Jika Anda memiliki Intel® Server System atau Intel® Server Board, ikuti langkah-langkah ini untuk mendapatkan Pembaruan BIOS dan Firmware terbaru:

  1. Kunjungi situs web dukungan untuk produk server Intel® spesifik Anda dari Server NodeTunggal , Server Multi Node, atau Server Board.
  2. Pilih Driver & Perangkat Lunak.
  3. Atur filter ke Os Independen.
  4. Unduh Pembaruan BIOS dan Firmware dalam salah satu dari dua format: Paket untuk UEFI atau Intel® One Boot Flash Update.

.

Informasi tambahan

Prosesor yang Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan menerapkan perubahan dalam Koreksi Data Perangkat Tunggal (SDDC). SDDC adalah fitur dasar Intel RAS (Reliability, Availability, Serviceability) yang tersedia di semua platform. Sebagai hasil dari perubahan arsitektur dan galat DIMM memori ini, ada perbedaan di mana kesalahan akan diperbaiki antara prosesor ini dan generasi prosesor sebelumnya.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.