ID Artikel: 000059783 Jenis Konten: Perawatan & Kinerja Terakhir Ditinjau: 06/06/2023

Masalah Performa Throughput iWARP pada Adaptor Jaringan Ethernet Intel® E810-CQDA2

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Adaptor Jaringan Ethernet Intel® E810-CQDA2 tidak dapat mencapai bandwidth maksimum dengan satu QP

Deskripsi
  • Throughput hanya sekitar 49 Gb/dtk ketika InfinBand mengirim bandwidth (ib_send_bw) dengan hanya satu Queue Pair (QP).
  • Dengan dua QP, benturan ini dapat mencapai sekitar 88 Gb/dtk dan dengan tiga hingga 91 Gb/dtk
Resolusi

Adaptor Jaringan Ethernet Intel® E810-CQDA2 dirancang untuk menghadirkan performa terbaik menggunakan multiple Queue Pairs (QP), sehingga tidak dapat mencapai bandwidth maksimum dengan satu QP. Ini adalah kasus apakah protokol diatur ke Internet Wide-area RDMA Protocol (iWARP) atau mode RDMA over Converged Ethernet (RoCEv2) pada E810s.

Ini didokumentasikan dalam file README_irdma.txt dalam Driver Remote Direct Memory Access (iRDMA)

Kinerja
Performa RDMA dapat dioptimalkan dengan menyesuaikan pengaturan sistem, aplikasi, atau driver.

  • Kontrol aliran diperlukan untuk performa terbaik dalam mode RoCEv2 dan opsional dalam mode iWARP. Baik kontrol aliran tingkat link (LFC) dan kontrol aliran prioritas (PFC) didukung, tetapi PFC disarankan. Lihat bagian Pengaturan Kontrol Aliran pada dokumen ini untuk detail konfigurasi.
  • Untuk aplikasi bandwidth, diperlukan beberapa pasangan antrean (QP) untuk performa terbaik. Misalnya, dalam rangkaian perftest, gunakan -q 8 pada command line untuk menjalankan dengan 8 QP.

Produk Terkait

Artikel ini berlaku untuk 1 produk

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.