ID Artikel: 000059832 Jenis Konten: Perawatan & Kinerja Terakhir Ditinjau: 30/06/2022

Kecepatan Kipas Sistem Turun Secara Acak

Lingkungan

OS Independent family

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Pengaturan bios (System Acoustic and Performance Configuration System) berubah untuk menyesuaikan kecepatan kipas sistem untuk mengurangi kecepatan Acak naik dan turun

Deskripsi

Intel® Server Board kipas sistem S2600WFTR kecepatan dan turun secara acak ketika unit diatur secara vertikal dan tidak secara horizontal

Resolusi

Layar Konfigurasi Akustik dan Performa Sistem memungkinkan pengguna untuk mengonfigurasi perilaku kontrol termal sistem terkait parameter yang digunakan dalam algoritma kontrol kecepatan kipas sistem. Rekomendasi ini dapat membantu mengurangi masalah.

Untuk mengakses layar ini dari halaman depan BIOS:

  1. Pilih Konfigurasi Akustik dan Performa Sistem > Lanjutan.
  2. Tekan tombol untuk kembali ke layar Lanjutan.
  3. Buka Panduan Pengguna Utilitas Pengaturan BIOS untuk Rangkaian Intel® Server Board S2600 yang Mendukung Rangkaian Prosesor Intel® Xeon yang Dapat Diskalakan, untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara mengonfigurasi profil Kipas, offset Fan PWM, batas Aliran Udara, dan lainnya, di bagian Konfigurasi Akustik dan Performa Sistem.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.