ID Artikel: 000087246 Jenis Konten: Perawatan & Kinerja Terakhir Ditinjau: 23/11/2021

Apakah Ada Perbedaan antara Performa Grafis grafis Intel® Iris® Xe pada Prosesor Intel® yang Berbeda dari Generasi yang Sama?

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Informasi tentang performa Grafis Intel® Iris® Xe pada Prosesor Intel® yang berbeda dari generasi yang sama.

Deskripsi

Tidak dapat menemukan perbedaan antara performa grafis Intel® Iris® Xe Graphics pada Prosesor Intel® Core™ i5-11300H, Prosesor Intel® Core™ i5-1135G7, dan Prosesor Intel® Core™ i7-1185G7

Resolusi

Ya, ada perbedaannya. Prosesor Intel® Core™ i7-1185G7 memiliki performa terbaik dari ketiganya.

Lihat Grafis Prosesor pada bagan perbandingan ini pada situs web Spesifikasi Produk. Prosesor Intel® Core™ i7-1185G7 memiliki Frekuensi Dinamis Maks Grafis yang lebih tinggi (1,30 GHz)dan Lebih Banyak Unit Eksekusi (96). Namun, perbedaan performa bukanlah sesuatu yang terlihat seperti pada gambar, video, atau sejenisnya; tetapi dalam waktu respons. Semakin banyak unit eksekusi yang dimiliki kartu grafis, semakin cepat ia akan merespons saat digunakan.

Informasi tambahan

Ada faktor lain yang berdampak pada performa sistem secara keseluruhan karena komponen/sumber daya lain juga terlibat dalam hal performa dalam kehidupan nyata (misalnya: jumlah dan kecepatan RAM memori, jenis beban kerja, jumlah dan kecepatan inti CPU, teknologi CPU lainnya, Drive dalam penggunaan (SSD vs HDD), ruang termal, desain dan batasan produsen komputer, dsb).

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.