ID Artikel: 000087316 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 14/11/2023

Intel® Virtual RAID on CPU (Intel® VROC) Antarmuka Pengguna Grafis (GUI) Tidak Terbuka setelah Instalasi di Windows*

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

GUI Intel® VROC untuk Windows* memerlukan Microsoft* .NET Framework 4.7.1 atau yang lebih baru agar berfungsi dengan baik.

Deskripsi

Setelah instalasi Windows* berhasil, GUI untuk mengelola Intel® VROC di Windows* tidak akan terbuka setelah menginstal paket Intel® VROC terbaru untuk sistem, dan tidak ada kesalahan yang ditampilkan.

Resolusi

Sistem operasi yang belum memiliki pemutakhiran .NET Framework seperti Windows 10 RS5 dan Windows Server* 2019 akan memerlukan pembaruan manual ke Microsoft* .NET Framework 4.7.1 atau yang lebih baru. Tautan berikut akan menyediakan akses ke Microsoft* .NET Framework 4.7.2:

Informasi tambahan

Tautan ke situs pihak ketiga dan referensi ke merek dagang pihak ketiga disediakan hanya untuk kenyamanan dan tujuan ilustrasi. Kecuali dinyatakan secara eksplisit, Intel tidak bertanggung jawab atas konten tautan tersebut, dan tidak ada dukungan pihak ketiga terhadap Intel atau produknya yang tersirat.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.