ID Artikel: 000087646 Jenis Konten: Konektivitas Terakhir Ditinjau: 13/01/2022

Intel® Ethernet Controller Laporan I210-IT "jaringan event 27 terputus"

Lingkungan

Intel® Ethernet Controller I210-IT

Windows® 10, 64-bit*

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Langkah-langkah untuk mengatasi galat 27 pada Jaringan.

Deskripsi

Intel® Ethernet Controller I210-IT melaporkan "jaringan event 27 terputus" secara berkala (sesering 30 menit).

Resolusi
Catatan

Perangkat Anda mungkin memiliki driver dan perangkat lunak khusus untuk mengaktifkan atau mengubah fitur guna meningkatkan operasi yang disediakan oleh produsen peralatan asli (OEM). Hubungi OEM untuk pembaruan terbaru dan informasi dukungan teknis.

Kami menyarankan Anda untuk memverifikasi kompatibilitas Switch.

Selain itu, mungkin ada pengaturan yang dapat diubah untuk mengatasi masalah ini. Uji saran berikut:

  1. Ethernet Hemat Energi: saat ini mati, jika port switch diaktifkan, sakelar mungkin menjatuhkan koneksi
  2. Kontrol Aliran: Apakah switch mendukung ini? Agar adaptor dapat memanfaatkan fitur ini, mitra tautan harus mendukung frame kontrol aliran. Coba dengan pengaturan yang berbeda.
  3. Gigabit Master-Slave Mode: Mengubah pengaturan dapat meningkatkan kualitas tautan dengan mitra tautan tertentu. Jika sakelar berada dalam Mode Master, coba ubah NIC ke Mode Slave Paksa dari deteksi otomatis.
  4. Lakukan Instalasi Driver Bersih. Jika Intel® Ethernet Controller tertanam pada sistem Original Equipment Manufacturer (OEM), sebaiknya periksa dengan produsen karena driver perangkat lunak yang terhubung dari halaman Intel adalah versi generik, dan dapat digunakan untuk tujuan umum. Untuk menghindari kemungkinan ketidaksesuaian instalasi pada sistem OEM, Intel merekomendasikan untuk memeriksa dengan OEM dan menggunakan perangkat lunak yang disediakan melalui produsen sistem.
  5. Perubahan Kecepatan/Duplex dari Negosiasi Otomatis ke Duplex Penuh 1,0 Gbps untuk melihat apakah ada masalah negosiasi
  6. Hapus centang opsi Manajemen Daya untuk Mengizinkan komputer mematikan perangkat ini guna menghemat daya
  7. Hapus centang opsi Manajemen Daya untuk Mengizinkan perangkat ini membangunkan komputer
  8. Coba lakukan instalasi OS baru kemudian uji tanpa pembaruan Windows. Jika berhasil, mungkin ini bisa menjadi masalah kompatibilitas pembaruan windows.
  9. Jika masih tidak berfungsi dengan instalasi Windows yang bersih, hubungi produsen untuk kemungkinan RMA.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.