ID Artikel: 000087770 Jenis Konten: Informasi & Dokumentasi Produk Terakhir Ditinjau: 09/03/2023

Bagaimana Cara Mengidentifikasi Pengontrol Grafis Intel® saya di Windows 7*?

Lingkungan

Windows 7* (64-bit &32-bit)

Windows 7 family*

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Metode untuk mengidentifikasi Grafis Intel® Anda di Windows 7*.

Deskripsi

Bagaimana cara mengetahui di Windows 7 pengontrol grafis apa yang saya miliki sehingga saya dapat memperbarui driver?

Resolusi

Ada dua metode untuk mengidentifikasi pengontrol grafis di komputer Anda (juga dikenal sebagai kartu video atau kartu grafis).

Jika Anda perlu mengidentifikasi versi driver grafis Intel Anda, lihat Apa Versi Intel® Graphics Driver Saya?

Metode 1: Gunakan Intel® Driver & Support Assistant untuk Mendeteksi Pengontrol Grafis Anda Secara Otomatis (Disarankan)

Intel Driver and Support Assistant

Contoh:

intel Graphics controller

Catatan
  • Jika Anda melihat adaptor terdaftar sebagai Adaptor Tampilan Dasar Microsoft atau Adaptor VGA Standar, maka Windows bekerja dengan driver video generik dan dasar yang telah dimuat sebelumnya. Tanyakan pada produsen komputer Anda untuk menentukan pengontrol grafis yang digunakan komputer Anda sehingga dapat menginstal driver yang tepat.
  • Jika Anda melihat adaptor tercantum hanya sebagai Grafis Intel® HD tanpa pengenal angka, atau jika Anda tidak dapat mengidentifikasi adaptor Anda menggunakan salah satu metode yang dijelaskan di sini, ikuti langkah-langkah berikut:

 

Metode 2: Identifikasi Manual

  1. Klik kanan di mana saja pada desktop dan pilih Resolusi layar.
  2. Klik Pengaturan lanjutan.
  3. Catatan pengidentifikasi pengontrol grafis yang tercantum di Jenis Adaptor Bagian.

    Adapter type

Catatan
  • Jika Anda melihat adaptor terdaftar sebagai Adaptor Tampilan Dasar Microsoft atau Adaptor VGA Standar, maka itu berarti Windows bekerja dengan driver video generik dan dasar yang telah dimuat sebelumnya. Periksa secara langsung pada produsen komputer Anda untuk menentukan pengontrol grafis yang digunakan komputer Anda sehingga dapat menginstal driver yang tepat.
  • Jika Anda melihat adaptor terdaftar hanya sebagai Intel® HD Graphics tanpa pengenal angka, lihat Cara Mengidentifikasi Prosesor Intel® Saya dan setelah Anda mengidentifikasi prosesor Anda, kunjungi Halaman Spesifikasi Produk (ARK) kami untuk mencari prosesor Anda secara manual dan memverifikasi spesifikasinya.
Informasi tambahan

Setelah Anda mengidentifikasi pengontrol, Anda dapat menemukan driver terbaru untuk sistem Anda dengan menggunakan Intel® Driver & Support Assistant atau dengan mencarinya secara manual di Pusat Unduhan.

Produk Terkait

Artikel ini berlaku untuk 106 produk

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.