ID Artikel: 000087778 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 20/07/2022

Kit Intel® NUC 11 Extreme Tampak Boot Dua Kali setelah Listrik Padam?

Lingkungan

Windows® 10, 64-bit*

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

NUC 11 Extreme akan melakukan siklus boot tambahan setelah kehilangan daya.

Deskripsi

Setelah setiap kegagalan daya (mencabut kabel daya kemudian menghubungkannya), semua lampu LED NUC akan menyala selama 2 detik. Tidak akan ada gambar pada tampilan. Kemudian semua lampu LED akan mati selama 1-2 detik, kemudian logo NUC akan ditampilkan secara normal dan masuk ke sistem (sepertinya NUC telah di-restart dalam proses ini). Masalah ini tidak akan terjadi ketika kabel daya dibiarkan tercolok selama daya padam.

Resolusi

Ketika daya AC benar-benar hilang, NUC akan melakukan pemeriksaan EC pada boot berikutnya dengan perangkat apa yang terhubung ke baseboard. Subroutine ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa semua perangkat yang terhubung terukur.

Perilaku ini dimaksudkan karena cara komunikasi EC disusun ke EEPROM di baseboard.

Hal ini terjadi terlepas dari konfigurasi dan tidak memengaruhi pengaturan BIOS.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.