ID Artikel: 000088123 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 11/04/2022

Mengapa Layar Menjadi Hitam Setelah 90 Detik pada Kit Laptop Intel® NUC® M15 - LAPBC710 & LAPBC510

Lingkungan

Windows® 10, 64-bit*

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Cara menjaga layar tidak diredupkan secara otomatis.

Deskripsi

Layar Kit Laptop Intel® NUC M15 meredup setelah 30 detik dan 60 detik kemudian (total 90 detik) layar menjadi hitam total jika tidak ada orang di depan sistem. Penghitung waktu mundur 90 detik dimulai ketika sensor Time of Flight Kit Laptop (A) Intel NUC M15 tidak melihat siapa pun/apa pun di depan sensor.

Sensor Time of Flight telah dimasukkan ke dalam Intel® NUC Software Studio sebagai beberapa opsi Deteksi Kehadiran Pengguna . Ketika Kit Laptop Intel® NUC M15 terhubung ke Internet untuk pertama kalinya, NUC Software Studio (NSS) Intel akan dimuat secara otomatis, tetapi jika tidak secara otomatis memuat, buka Microsoft* Store, cari dan unduh, Intel® NUC Software Studio.

Time of Flight Sensor

Resolusi

Untuk mengubah opsi yang mematikan tampilan, di bawah Deteksi Kehadiran Pengguna, pindahkan slider Kunci Saat Tidak Ada ke posisi OFF. Untuk mengubah waktu saat layar dimatikan, pastikan Kunci Saat Tidak Ada aktif dan pindahkan slider Waktu ke Kunci ke kiri atau kanan. Waktu minimum adalah 1 menit. Waktu maksimum adalah 3 menit. Lihat halaman Panduan Pengguna 11 untuk mempelajari lebih lanjut tentang deteksi kehadiran pengguna.

Lock when not present

Pengaturan lain yang dapat menyebabkan tampilan menjadi gelap atau mencerahkan secara otomatis dapat ditemukan di Pengaturan > Pengaturan Tampilan. Batal pilih, Ubah kecerahan secara otomatis saat cahaya berubah.

Change brightness automatically when lighting changes

Produk Terkait

Artikel ini berlaku untuk 2 produk

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.