ID Artikel: 000088243 Jenis Konten: Kompatibilitas Terakhir Ditinjau: 07/06/2023

Cara Mengetahui Apakah Trusted Platform Module (TPM) Didukung dalam Sistem dengan Prosesor Intel®

Lingkungan

Windows 11, 64-bit*, Windows® 10, 64-bit*

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Menjelaskan dukungan TPM dan cara mendeteksi dalam sistem.

Deskripsi

Tidak dapat mengetahui apakah TPM didukung di komputer saya atau cara mengaktifkannya

Resolusi

Jika Anda membeli PC dalam lima tahun terakhir, sangat mungkin komputer Anda memiliki chip TPM dan mampu menjalankan TPM 2.0. Namun, mungkin telah dinonaktifkan oleh produsen komputer Anda. Untuk melihat apakah komputer Anda memiliki TPM 2.0, kunjungi situs web produsen Anda atau ikuti langkah-langkah berikut yang disediakan oleh Microsoft.

Informasi tambahan

Teknologi trusted platform module (TPM) membantu menjaga PC tetap aman dengan menawarkan perlindungan tingkat perangkat keras terhadap malware dan serangan siber yang canggih. Teknologi TPM dapat ditanamkan ke dalam CPU modern dan "menyimpan artefak dengan aman yang digunakan untuk mengautentikasi platform." 1 Artefak TPM melindungi jangkauan dari kata sandi hingga sertifikat hingga sidik jari—informasi penting apa pun yang ingin disimpan oleh pengguna dengan aman.

1"Ringkasan Trusted Platform Module (TPM)," Trusted Computing Group, https://trustedcomputinggroup.org/resource/trusted-platform-module-tpm-summary/.

Produk Terkait

Artikel ini berlaku untuk 43 produk

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.