ID Artikel: 000088313 Jenis Konten: Instal & Pengaturan Terakhir Ditinjau: 20/02/2024

Apakah Saya Perlu Meningkatkan BIOS/Driver Saya di Intel® NUC Sebelum Melakukan Instalasi atau Peningkatan Windows 11*?

Lingkungan

Windows 11*

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Tidak diperlukan pembaruan BIOS/Driver untuk peningkatan ke Windows 11, tetapi Anda akan memerlukan driver untuk instalasi bersih Windows 11*.

Deskripsi

Mempersiapkan sistem untuk peningkatan atau penghapusan instalasi Windows 11*.

Resolusi

Untuk sebagian besar (lihat daftar pengecualian di bawah) produk NUC, tidak diperlukan pembaruan BIOS/Driver untuk peningkatan dari Windows 10 ke Windows 11*, tetapi sistem Anda seharusnya memenuhi syarat untuk peningkatan Windows® 11.

Untuk instalasi Windows 11 yang bersih, Anda memerlukan BIOS/Driver yang tersedia di Pusat Unduhan. Jika saat ini tidak ada driver Windows 11 yang tersedia untuk produk Anda - gunakan driver Windows 10.

Pengecualian:

Nama ProdukInstruksi pembaruan
Intel® NUC M15 Laptop Kit - LAPBCx10Sebelum memutakhirkan ke Windows 11, perbarui laptop Anda ke BIOS versi 0071 atau yang lebih baru.

Produk Terkait

Artikel ini berlaku untuk 74 produk

Kit Laptop Intel® NUC M15V
Kit Laptop Intel® NUC M15V - LAPBC5V0
Kit Laptop Intel® NUC M15V - LAPBC7V0

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.