ID Artikel: 000088322 Jenis Konten: Informasi & Dokumentasi Produk Terakhir Ditinjau: 08/05/2023

Kapan Produk Intel® Akan Ditandai dengan Tanda Kesesuaian Inggris Raya (UKCA) ?

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Panduan linimasa untuk transisi pada penanda UKCA dan Deklarasi Kesesuaian (DoC) Inggris untuk produk Intel.

Deskripsi
  • Tidak dapat menemukan UKCA untuk produk Intel
  • Apakah produk Intel akan memiliki tanda UKCA?
  • Kapan Intel akan menyertakan tanda UKCA dalam produk mereka?
Resolusi

Produk Intel® yang berlaku yang diproduksi setelah 1 Januari 2022 akan ditandai dengan tanda UKCA (yaitu, produk yang memerlukan tanda CE juga akan ditandai dengan tanda UKCA). Stok gudang produk Intel yang dikirimkan hingga 31 Desember 2024 dapat berisi campuran (dengan atau tanpa tanda UKCA) hingga inventori habis, termasuk stok penggantian garansi.

Catatan

  • Produk yang mendekati akhir masa pakai mungkin tidak disertakan dalam transisi, yang seharusnya terbukti dengan kurangnya konten Inggris pada Dokumen.
  • Intel menerapkan tanda UKCA dan CE, sehingga tanda UKNI untuk Northern Irlandia tidak diperlukan.
  • Untuk produk, termasuk komponen ritel (seperti Prosesor Intel® Box), di mana ukuran atau bentuk kecil melarang ruang yang diperlukan untuk menandai satu per satu dengan penanda UKCA, tanda UKCA akan berada pada kemasan unit terkecil atau dokumentasi yang menyertainya. Dokumentasi elektronik deklarasi Inggris dapat ditemukan dalam Deklarasi Kesuaian.

Informasi tambahan

Inggris telah menerapkan persyaratan penanda sertifikasi produk UK Conformity Assessed (UKCA) baru untuk produk yang ditempatkan di pasar Inggris.  Sesuai dengan panduan dari pemerintah Inggris, berjudul Sebagai tanda Inggris yang diperbarui pada 14 November 2022, penanda CE masih diterima untuk produk Intel hingga 31 Desember 2024.  Mulai 1 Januari 2025, produk yang berlaku harus mematuhi penanda UKCA dan persyaratan Dokumen Inggris.

Dalam upaya mendukung persediaan stok manajemen rantai pasokan pelanggan dan persyaratan impor Inggris, untuk produk yang didukung, Intel Declaration of Conformity (DoC) kini mencakup konten Inggris Raya (UKCA) dan EU (CE), termasuk alamat Intel UK Single Place of Contact: Intel Corporation (UK) Ltd., Attn: Corp Quality, Pipers Way, Swindon, Wiltshire SN3 1RJ, Inggris.

Pelanggan yang ingin menerapkan tanda UKCA ke produk Intel harus < href="https://www.intel.com/content/www/id/id/support/contact-intel.html" target="_blank">contact Intel. Tanda apa pun harus disetujui sebelumnya oleh Intel sebelum memberi label. Pelanggan pada akhirnya bertanggung jawab atas penanda UKCA yang diterapkan sesuai dengan Instrumen Hukum Inggris yang berlaku.

Note
  • Intel telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menandai produk kami yang berlaku dengan penanda UKCA sebelum tenggat waktu transisi.
  • Intel tidak menyediakan dokumentasi DoC untuk produk prarilis, sampel rekayasa, atau produk non-pendapatan.
  • Intel tidak mendukung produk dalam status pensiun karena komponen ini tidak aktif, tidak lagi diproduksi, atau dibeli, dan tidak ada inventori tersedia.
  • Baterai dan Unit Catu Daya (PSU) tidak diproduksi oleh Intel. Mereka dimiliki oleh Original Design Manufacturers (ODM).

Peraturan pemerintah Inggris lainnya

Target pemimpinan pemerintah inggris telah mengidentifikasi undang-undang Inggris (yaitu, Instrumen Hukum) yang sesuai dengan undang-undang UE yang paling relevan dengan produk Intel:

Note

As tanggal 31 Desember 2022, banyak Instrumen Hukum Inggris yang relevan kini mencakup bahasa Inggris mengenai penanda dan deklarasi kesesuaian Inggris tetapi masih termasuk referensi ke arahan, standar, dan penanda CE UE untuk Northern Irlandia. Kami mengharapkan pemerintah Inggris akan terus memperbarui Instrumen Hukum mereka untuk mencerminkan persyaratan pemerintahan terbaru yang mendukung penanda UKCA.

Pemerintah Inggris juga telah memberikan daftar target designated standards untuk Instrumen Hukum Inggris yang relevan yang menggunakan standar harmonisasi Uni Eropa (menggunakan Standar CENELEC European Norms atau EN).

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.