ID Artikel: 000088517 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 15/05/2023

Dukungan untuk Penajam Game dan Pemfilteran Anisotropik pada Intel® UHD Graphics 750 dengan API Umum

Lingkungan

Windows® 10, 64-bit*

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Informasi tentang dukungan untuk penajam game dan pemfilteran anisotropik dengan game DirectX9*, OpenGL*, atau Vulkan*.

Deskripsi

Fitur penajaman game tidak berfungsi dengan antarmuka pemrograman aplikasi (API), seperti OpenGL*, DirectX9*, atau jalur game/mesin Vulkan*.
Pemfilteran anisotropik tampaknya tidak berfungsi pada game D3D9. Misalnya, memaksanya di Halo 2* hingga Intel® Graphics Command Center tidak berfungsi, pemfilteran anisotropik tidak diterapkan. Hal yang sama terjadi pada fitur penajam game.

Namun, dalam aplikasi DirectX* 11/12 (D3D11/12) fitur penajam game bekerja dengan sempurna.

Resolusi

Dalam Intel® Graphics Command Center saat ini dan rilis di masa mendatang, dukungan untuk game DX9 terbatas dan ditangani dalam mode kompatibilitas. Dengan demikian, diharapkan bahwa beberapa opsi mungkin tidak berfungsi seperti yang diharapkan.

Umpan balik ini telah dikirimkan ke tim Intel® Graphics Command Center untuk dipertimbangkan; namun, tidak ada janji hasil atau perbaikan dalam waktu dekat.

Produk Terkait

Artikel ini berlaku untuk 1 produk

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.