ID Artikel: 000088556 Jenis Konten: Informasi & Dokumentasi Produk Terakhir Ditinjau: 07/07/2022

Apakah Ada Batasan Jumlah Enkode Video (hingga H.264) yang Dapat Anda Lakukan secara Bersamaan dengan Intel® Core™ i7-12700K Menggunakan Perangkat Lunak FFMPEG?

Lingkungan

Intel® Core™ i7-12700K

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Batasan jumlah enkode video (hingga H.264) yang dapat dilakukan secara bersamaan dengan prosesor Intel® Core™.

Deskripsi

Tidak dapat menentukan berapa banyak enkode video bersamaan (hingga H.264) yang dapat dilakukan pada Intel® Core™ i7-12700K menggunakan FFMPEG.

Resolusi
  • Tidak ada batas teoretis terhadap jumlah enkode video bersamaan yang dapat terjadi secara bersamaan, setidaknya tidak dari perspektif driver dan unit grafis.
  • Batas praktis akan ditentukan oleh konfigurasi perangkat keras secara keseluruhan dan perangkat lunak yang Anda gunakan. Misalnya, menjalankan 3 pekerjaan enkode secara bersamaan dan memulai pekerjaan ke-4 dapat dimungkinkan pada sistem dengan memori 16 GB, tetapi pengalaman yang sama mungkin lebih lambat pada sistem serupa dengan 12 GB.

Produk Terkait

Artikel ini berlaku untuk 1 produk

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.