ID Artikel: 000088623 Jenis Konten: Perawatan & Kinerja Terakhir Ditinjau: 01/12/2021

Apakah Overhead Performa menjalankan Aplikasi Intel® Software Guard Extensions (Intel® SGX) dalam Mode Simulasi Signifikan?

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Implikasi performa dari menjalankan program Intel® Software Guard Extensions (Intel® SGX) dalam mode Simulasi

Deskripsi
  • Mencoba menggunakan mode Simulasi Intel® Software Guard Extensions (Intel® SGX) untuk menilai performa Intel SGX tanpa menggunakan platform Intel SGX.
  • Tidak dapat menentukan overhead performa mode Simulasi.
Resolusi

Mode simulasi tidak cocok untuk pengujian performa aplikasi Intel SGX. Dalam mode Simulasi, instruksi Intel SGX perangkat keras disimulasikan dalam perangkat lunak, yang lebih lambat daripada yang berjalan secara bawaan di perangkat keras. Mode simulasi juga menggunakan versi simulasi dari:

  • Pustaka tepercaya
  • Pustaka yang tidak tepercaya
  • Perangkat Lunak Platform

Untuk menguji overhead performa Intel SGX, gunakan platform yang mendukung Intel SGX dan mengkompilasi aplikasi dalam mode Prarilis, yang menggunakan optimisasi kompilator, tetapi enclave diluncurkan dalam mode enclave-debug.

Apakah overhead performa karena mode Simulasi signifikan tergantung pada toleransi overhead pada kasus penggunaan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang profil kompilasi, lihat bagian Konfigurasi Proyek Enclave di Intel SGX Panduan Referensi Pengembang untuk OS Anda.

Informasi tambahan

Referensi Pengembang Intel SGX untuk Linux* ada di folder Dokumentasi rilis terbaru dari SDK Intel® Software Guard Extensions untuk Linux*.

Referensi Pengembang Intel SGX untuk Windows* didistribusikan dengan Intel SGX SDK untuk paket instalasi Windows*.

Produk Terkait

Artikel ini berlaku untuk 1 produk

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.