ID Artikel: 000089228 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 20/07/2022

GUI Intel® Memory and Storage Tool (Intel® MAS) Tidak Dapat Mengamankan Penghapusan Intel® Optane™ SSD DC Seri P4800X

Lingkungan

Intel Memory and Storage Tool GUI v1.12

Windows 11* Family, Windows® 10 family

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Penanganan masalah untuk menghapus Intel® Optane™ SSD DC Seri P4800X

Deskripsi

Muncul pesan galat, yang menunjukkan galat I/O saat mencoba melakukan penghapusan aman menggunakan Intel Memory and Storage Tool GUI versi 1.12.

Resolusi

Waktu perintah Secure Erase habis tanpa memberikan cukup waktu untuk operasi diselesaikan. Perbaikan akan diterapkan dalam rilis GUI Intel Memory and Storage Tool yang lebih baru (Antarmuka Pengguna Grafis).

Sebagai solusinya, anda dapat mencoba proses penghapusan aman menggunakan Intel Memory and Storage Tool CLI (Command Line Interface) dengan perintah berikut, cukup mengganti X dengan indeks drive yang benar:

intelmas mulai -intelssd X -nvmeformat SecureEraseSetting=1

Informasi tambahan

Perilaku ini terlihat di Intel® Optane™ SSD DC Seri P4800X karena Media Intel® Optane™ memerlukan lebih banyak waktu untuk dihapus daripada media NAND.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.