ID Artikel: 000089369 Jenis Konten: Identifikasi Produk Saya Terakhir Ditinjau: 28/03/2022

Dukungan untuk Unit Intel® Omni-Path Fabric

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Produk Intel® Omni-Path Fabric kini didukung oleh Cornelis Networks*.

Deskripsi

Tidak dapat menemukan dukungan untuk Intel® Omni-Path Architecture (Intel® OPA).

Resolusi

Intel telah merencanakan bisnis Omni-Path ke Cornelis Networks*, perusahaan portofolio Intel Capital independen. Cornelis Networks akan terus melayani dan menjual kepada pelanggan lama dan baru dengan menghadirkan produk jaringan berperforma tinggi yang dibuat khusus untuk komputasi performa tinggi dan artificial intelligence. Intel percaya Cornelis Networks akan memperluas ekosistem solusi fabric performa tinggi, menawarkan opsi kepada pelanggan yang membangun kluster untuk HPC dan AI berbasis prosesor Intel® Xeon™.

Hubungi Cornelis Networks untuk dukungan unit fabric Intel Omni-path, bahkan jika unit tersebut diakui sebelumnya oleh Intel atau detail lainnya tentang divestitur dan transisi produk Omni-Path.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.