ID Artikel: 000090437 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 30/08/2022

Tidak Dapat Membuat Koneksi Jaringan Pribadi Virtual (VPN) pada Sistem dengan Intel® Wi-Fi 6 AX201, Galat 720

Lingkungan

HP EliteBook x360 830 G8; BIOS Versi 01.08.00; Versi Driver Nirkabel:"22.120.1.9"; Versi Windows 11 Pro: "10.0.22000 Build 22000"

Windows 11* Family

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Langkah-langkah untuk mengatasi masalah dalam membangun koneksi VPN menggunakan Intel® Wi-Fi 6 AX201.

Deskripsi

Klien Windows® 11 VPN gagal membuat koneksi VPN ke jaringan perusahaan dan Windows® Event Viewer menunjukkan log "Event 20227 RassClient 'Kode galat yang dikembalikan pada kegagalan adalah 720.'"

Tidak ada masalah jaringan lain karena akses Internet reguler dan akses Local Area Network (LAN) akan baik-baik saja, hanya VPN yang gagal membuat koneksi VPN.

Menginstal ulang driver antarmuka WAN Miniport (IP) tidak membantu dan saat menghubungkan menggunakan dongle Wi-Fi USB, VPN dapat berfungsi dengan baik. Hal ini tampaknya mengindikasikan ada masalah driver pada kartu Intel® Wireless.

Resolusi

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengatasi masalah ini:

  1. Perbarui Sistem Operasi, lihat Pembaruan Windows*.
  2. Menginstal/Updateke driver terbaru untuk kedua komponen: Nirkabel dan Bluetooth. HubungiTjeprodusen komputer (OEM)untuk pembaruan driver terbaru. Jika driver tidak tersedia dari OEM, telusuri driver yang sesuai padaPusat Unduhan. Melakukan instalasi bersih:
    1. Merujuk Untuk Cara Melakukan Instalasi Bersih Driver Bluetooth Dan Instalasi Bersih Driver Nirkabel.
      Catatan: Selama proses instalasi bersih, setelah menghapus instalan driver saat ini dan sebelum menginstal driver terbaru, Anda mungkin perlu menghapus file sementara Anda:
      1. Tekan Tombol Windows* + R untuk membuka kotak jalankan.
      2. Ketik Cleanmgr.exe dan tekan OK. Di sini Anda perlu memastikan Berkas Sementara dicentang, Anda dapat menghapus centang semua yang lain, kemudian tekan OK.
      3. Reboot komputer Anda dan lanjutkan untuk menginstal driver.
    2. Kami menyarankan untuk menginstal driver Bluetooth terlebih dahulu, diikuti oleh driver nirkabel.
  3. Hubungi OEM untuk memeriksa apakah ada pembaruan BIOS yang tersedia untuk sistem. Tim dukungan OEM dapat membantu dengan instruksi pembaruan BIOS.
  4. Lihat Kesalahan Dokumentasi Microsoft 720: Tidak dapat terhubung ke Koneksi VPN" saat Anda mencoba membuat koneksi VPN dan menghubungi Dukungan Microsoft® untuk bantuan tambahan.
  5. Hubungi personel Teknologi Informasi (TI) perusahaan Anda untuk memverifikasi akses jaringan sistem Anda.
Informasi tambahan

Driver atau perangkat lunak untuk komponen Intel® Anda mungkin telah diubah atau diganti oleh produsen komputer (OEM). Kami menyarankan untuk mencoba terlebih dahulu driver kustomisasi dari OEM dan bekerja dengan produsen komputer Anda sebelum menginstal driver generik kami sehingga Anda tidak kehilangan fitur atau kustomisasi.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.