ID Artikel: 000090579 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 06/05/2022

penyematan Memori Intel® Optane™ di Windows* File Explorer Tidak Tersedia setelah Menginstal Driver Intel® RST 16.7

Lingkungan

Memori Intel Optane 32 GB

Windows 11, 64-bit*, Windows® 10, 64-bit*

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Ringkasan

Menjelaskan mengapa penghapusan fungsionalitas Penyematan pada Windows Explorer diharapkan berlaku dengan versi driver 16.7.

Deskripsi

Setelah instalasi driver versi 16.7, tidak ada lagi opsi untuk menyematkan file ke memori Intel Optane di Windows Explorer.

Resolusi

Ini adalah perilaku yang diharapkan.  Masalah ditemukan pada Intel® RST driver/aplikasi versi 16.7 yang menghasilkan peningkatan dalam pemanfaatan CPU oleh Windows File Explorer*.

itu adalah akar yang disebabkan oleh kaitannya dengan Ekstensi Intel® Optane™ Memory Pinning Explorer, yang ketika diinstal, memungkinkan penyematan melalui Windows File Explorer.

Ekstensi ini dihapus dari instalasi paket driver bawaan Intel® RST 16.7 untuk mengurangi dampak dari masalah ini.

Catatan
  • Jika sistem sebelumnya berisi Intel® RST driver/aplikasi versi 16.5, ekstensi akan tetap ada pada sistem saat meningkatkan ke versi 16.7 dan masalah ini akan terus memengaruhinya.
    • Ekstensi Intel Optane Pinning Explorer dapat dihapus secara manual dari sistem (Aplikasi dan Fitur Win+X ->).
  • Penyematan melalui aplikasi tidak terpengaruh.


Jika Anda masih ingin menggunakan kemampuan penyematan di Windows File Explorer, yang terbaik adalah memperbarui ke driver dan perangkat lunak terbaru yang didukung (versi 16.8.3).

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.