ID Artikel: 000078153 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 11/09/2012

Mengapa saya tidak dapat memprogram perangkat flash dengan benar pada Kit Pengembangan DSP saya, Edisi Stratix (EP1S25) atau Kit Pengembangan DSP, Stratix Edisi Profesional (EP1S80)?

Lingkungan

  • DSP
  • BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
    Deskripsi Beberapa kit pengembangan ini memiliki perangkat memori flash yang tidak berfungsi dengan algoritma penghapus flash lama. Oleh karena itu, konfigurasi ulang pabrik dan/atau pemrograman flash untuk konfigurasi nonvolatil mungkin tidak berfungsi.

    Desain terbaru disediakan bagi penginstal terbaru, yang dapat diunduh dari http://fpgadownload.intel.com/outgoing/devkit/Stratix_DSP_Starter-v1.3.1.zip dan http://fpgadownload.intel.com/outgoing/devkit/Stratix_DSP_Pro-v1.3.1.zip. Utilitas untuk memperbarui desain konfigurasi dapat ditemukan di direktori instalasi kit pengembangan di bawah direktori \Utilities\FactoryRestoration. File readme.txt memberikan instruksi untuk memperbarui board.

    Produk Terkait

    Artikel ini berlaku untuk 1 produk

    Stratix® FPGA

    Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.